Nila Rufaida Pimpin Golkar Lhokseumawe

0
42
Nila Rufaida Pimpin Golkar Lhokseumawe, 2020-2025-Ketua DPD 1 Golkar Aceh, TM Nurlif serahkan Petaka Partai Golkar -ist

LHOKSEUMAWE-Nila Rufaida dipercayakan pimpin Partai Golkar Kota Lhokseumawe, Periode 2020-2025 hasil Musda DPD II yang berlangsung di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe, Minggu (26/7).

Sosok notaries ini berhasil mendapat kepercayaan secara aklamasi setelah terlebih dahulu ada tiga calon yang masuk bursa memimpin partai lambang pohon beringin ini.

Hanya saja, menjelang pemilihan Nila Rufaida ‘Gol’ tanpa hambatan memimpin partai yang lahir 24 Oktober 1964 lalu.

Musda DPD II berjalan tentu saja sesuai standar ditengah pandemic COVID-19. Jaga jarak, gunakan masker dan peserta Musda pun masuk ruangan harus mencuci tangan terlebih dahulu.

Sumber Aceh24.com yang dihubungi malam ini menyebutkan, Nila Rufaida sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Golkar Kota Lhokseumawe.  Sedangkan periode sebelumnya dijabat oleh H Saiful Bahri yang kini sudah meninggal.

Musda DPD II Golkar Kota Lhokseumawe, dibuka ketua DPD 1 Aceh, TM Nurlif dan dihadiri sekitar 70 kader yang tersebar di empat kecamatan dalam wilayah Pemerintah Kota Lhokseumawe.

Seusai terpilih secara aklamasi,  Petaka Partai Golkar diserahkan kepada Nila Rufaida oleh Ketua DPD 1 Aceh, TM Nurlif.

Musda berlangsung sukses dengan dihadiri oleh Forkopimda Lhokseumawe. Hanya saja, akan kah Golkar bisa mengusung calon dari partainya  untuk maju pada Pilkada 2022 memimpin kota berpenduduk mendekati 200 ribu jiwa itu. Kita tunggu . Aceh24.com

polres lsm

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.