Nih Kata Kadis Pertanian Juara Makan Buah Durian di Festival Bener Meriah

0
8
loading...
Foto : Sekda Bener Meriah, Khairun Aksa menyerahkan piala juara pertama kepada Kadis Pertanian, Perkebunan, Abdul Muis dalam lomba makan buah durian di Kecamatan Gajah Putih, Sabtu sore (2/3/2019). Aceh24.com

BENER MERIAH-Festival Durian di Kampung Jawa, Kecamatan Gajah Putih, Kabupaten Bener Meriah, telah berakhir, Sabtu sore (2/3/2019). Lalu siapa sang juara makan ?

Tak lain dan tak bukan, ternyata Kepala Dinas Pertanian dan Perkebunan, Bener Meriah, Plt Abdul Muis  mampu mengalahkan para doyan buah berduri itu.

Peserta pun datang dari luar Provinsi Aceh, selain Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, dan Takengon.

Sekda Bener Meriah, Khairun Aksa, bersama juara makan buah durian, Sabtu sore (2/3/2019)). Aceh24.com

Menjawab Aceh24.com, seusai menerima piala juara pertama makan buah durian yang langsung diberikan oleh Plt Sekda Bener Meriah, Khairun Aksa, Abdul Muis mampu makan belasan isi buah durian hanya dalam hitungan menit saja.

“Sekitar 15 isi buah durian saya makan hanya dalam waktu dua menit,” jawan kadis sambil tersenyum.

Sementara itu, untuk peraih juara 2 dan tiga masing-masing disabet pengunjung yang datang dari SumateraUtara dan Bireuen.

Sekda Bener Meriah, Khairun Aksa mengaku sangat puas dengan kegiatan festival makan durian sepuasnya itu. “Tahun depan kita buat lagi dengan sebaik mungkin, Ini kan yang pertama. Lokasi juga sekitar ini kita buat,” kata sekda kepada Aceh24.com, seusai memberikan hadiah dan foto bersama dengan sang juara maupun para pendukungnya.

Hanya sayang, hingga berita ini diturunkan, panitia belum memberikan pengumuman buah durian siapa yang menjadi juara dari 13 durian yang masuk nominasi.

“ Durian yang meraih juara akan kita umumkan pada Senin mendatang,” kata MC melalui pengeras suara. Aceh24.com

loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.