AcehBerita FotoNusantara

Mayday, Polres Aceh Selatan Bersama Buruh Gelar Olah Raga Bersama

Foto : Jajaran Polres Aceh Selatan berfoto bersama Ikatan Buruh sebelum acara tarik tambang dalam rangka peringatiHari Buruh International atau Mayday, Istimewa

TAPAK TUAN – Personil Polres Aceh Selatan bersama organisasi Ikatan Buruh setempat, memperingati Mayday atau Hari Buruh International justru melaksanakan kegiatan menyehatkan badan melalui olahraga bersama di lapangan Bola Kaki Desa Lhok Bengkuang,  Kecamatan Tapak Tuan, Kabupaten Aceh Selatan.

Kegiatan yang di pelopori oleh Polres Aceh Selatan ini bertujuan untuk mendekatkan polisi selaku pelindung dan pengayom  masyarakat dengan Ikatan Buruh yang ada di Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST, kepada Aceh24.com, Selasa (1/5) mengatakan kegiatan yang dilaksanakan berupa lomba tarik tambang, senam bersama dan pengobatan gratis.

“Peringatan Hari Buruh Internasional kali ini harus di rayakan tidak hanya dengan orasi-orasi.  Khusus di Aceh Selatan peringatan hari buruh harus kita rayakan dengan cara olahraga bersama ” ujar kapolres.

Lebih lanjut perwira dua melati di pundaknya itu berharap semoga dengan berlangsungnya kegiatan bersama ikatan buruh Aceh Selatan, maka silahturahmi polisi dan buruh tetap terjaga dengan harmonis.

“Kepada peserta yang hadir kita juga menghimbau dapat  membantu Polres Aceh Selatan dalam menjaga situasi Pilkada mendatang  agar selalu tetap kondusif, aman dan tertib,” pungkas AKBP Dedy Sadsono,ST.

Foto : Jajaran Polres Aceh Selatan berfoto bersama Ikatan Buruh sebelum acara tarik tambang dalam rangka peringatiHari Buruh International atau Mayday, Istimewa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: