Aceh

Mayat Perempuan di Gunung Salak Pengemudi Grab Asal Medan

LHOKSEUMAWE-Mayat perempuan yang ditemukan di kawasan Km 31 Gunung Salak, Gampong Alu Dua, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, MInggu (6/6) sore, merupakan pengemudi grab asal Medan Labuhan, Sumatera Utara.

“Identitas korban C. Status ibu rumahtangga. Profesi sebagai pegawai Grab,” kata Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto saat konferensi pers, Senin siang (7/6).

Korban sejak Kamis pagi lalu ada mengantar pelanggannya. Minggu sore sekitar pukul 16.00 WIB ditemukan mayatnya di Km 31 Gunung Salak, oleh warga setempat. “Mungkin sudah langganan  jadi tidak menggunakan daring grab ini. Dan, kita akan mencari siapa penyewa terakir grab ini,” kata kapolres.

Disinggung apakah dibunuh ? Kapolres Eko menyebutkan identifikasi awal memang demikian   “Identifikasi awal mungkin dirampok dan dibunuh. Namun demikian kita tetap melakukan penyelidikan sampai ketemu bukti,” pungkas perwira dua melati di pundaknya itu dihadapan puluhan wartawan media cetak, elektronik dan online.

Foto : Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto menggelar konferensi pers di Lhokseumawe, terkait sabu 4,4 kg dan penemuan mayat di Gunung Salak, yang merupakan perempuan pengemudi grab asal Medan Labuhan, Sumatera Utara, Senin (7/6).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: