Mantan Panglima GAM tak Tahu Pertemuan dengan Wiranto

0
18
loading...
Foto : Muzakir Manaf

LHOKSEUMAWE-Mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Muzakir Manaf yang disapa Mualem, tak tau bila ada jadwal pertemuan dengan Menkopolhukam Wiranto di Jakarta.

Staf khusus Muzakir Manaf, Win Rimba Raya yang dikontak langsung Aceh24.com menyebutkan tidak tahu ada agenda pertemuan dengan Menpolhukam Wiranto. “ Yang saya tahu sampai Selasa (besok-red) tidak ada agenda pertemuan dengan Wiranto,” ungkapnya sekira pukul 19.20 WIB.

Untuk mendapat kepastian pertemuan dengan Wiranto,  Aceh24.com kembali mengontak Mantan Panglima GAM Muzakir Manaf. Namun, jawaban juga sama bahwa tak tahu ada pertemuan ataupun undangan dimaksud.

“Hom Hana Ta Kopy (Belum ada info-red)” jawab Mualem singkat via Whathsapp mala mini pukul 19.30 WIB.

Sementara itu, Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Wiranto kepada wartawan di Jakarta, Senin menyebutkan bakal ketemu Muzakir Manaf yang sempat heboh berkomentar terkait Referendum.

Rencana pembicaraan, sebut  Wiranto, akan membahas partisipasi masyarakat Aceh dalam pembangunan.
Bahkan, ketika wartawan menyinggung ada terkait dengan pernyataan Muzakir Manaf soal Referendum, Wiranto menyangkalnya.

Sekedar mengingatkan, Muzakir sudah mengklarifikasi pernyataannya terkait keinginan referendum untuk Aceh yang disampaikannya di acara peringatan kesembilan tahun wafatnya Wali Nanggroe Aceh Tgk Muhammad Hasan Ditiro dan buka bersama di Banda Aceh, Senin akhir bulan Mei lalu. Aceh24.com

Foto : Muzakir Manaf

loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.