Malam ini Jalan KKA-Bener Meriah Sudah Bisa Dilalui

Foto : Alat berat membersihkan tanah tebing yang runtuh akibat hujan deras dan menutup jalan negara lintasan Lhokseumawe di Desa Nosar Baru, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah. BPBD Humas

LHOKSEUMAWE-Jalan longsor akibat tebing runtuh di Desa Nosar Baru, Kecamatan Permata, Bener Meriah, sudah bisa dilalui mala mini. Kendati demikian, ekstra hati-hati bagi yang melintas.

Demikian informasi Aceh24.com peroleh langsung dari Kabid Kedaruratan dan Penaggulangan BPBD Bener Meriah, Safriadi pukul 19.15 WIB.

“Saat ini sudah bisa dilalui oleh kenderaan roda dua dan empat. Tapi harus tetap hati-hati,” kata Safriadi.

Seperti pemberitaan sebelumnya,  hujan dengan intensitas tinggi Minggu malam mengakibatkan jalan longsor di kawasan Desa Nosar Baru, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, Senin sore (18/2/2019).

Akibatnya arus lulintas tujuan Lhokseumawe dan sebaliknya ke Redelong, Pondok Baru, Bener Meriah, putus total hari ini.

Informasi longsor di peroleh Aceh24.com, akibat tebing di sisi jalan runtuh siang tadi setelah hujan mengguyur wilayah kabupaten itu selama 4 jam lebih.

BPBD Bener Meriah, saat ini berupaya memulihkan jalan dengan mengerahkan alat berat ke lokasi. “Pukul 15.00 WIB tadi sudah mulai pembersihan jalan yang terdampak longsor,” kata Mansur warga Kecamatan Permata. Aceh24.com

Facebook Comments
CATEGORIES
TAGS
Share This