AcehBerita FotoNusantara

Mahasiswa Unimal Galang Dana Gempa & Tsunami, Palu

Foto : Mahasiswa Unimal menggalang dana bagi korban gempa yang mengguncang Palu, Donggala, Sulawesi Tengah, 7,4 SR. Titik kumpul mahasiswa sebelum bergerak di Taman Riyadah Lhokseumawe. Aceh24.com

LHOKSEUMAWE-Sejumlah mahasiswa Universitas Malikussaleh (Unimal) dari beberapa jurusan, menggalang dana untuk membantu korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala, Sulawesi Tengah.

Sikap cepat tanggap diperlihatkan mahasiswa Unimal dalam kegiatan kemanusiaan, Sabtu pagi (29/9). Novi dan Muhammad Abrar secara terpisah kepada Aceh24.com, disela-sela berlangsungnya penggalangan dana pasca gempa 7,4 SR guncang Donggala, mengatakan mahasiswa yang turun dari beberapa jurusan.

“Jadi kita membawa nama Unimal,” kata Muhammad Abrar.

Mahaiswa Unimal galang dana pasca gempa palu

Disinggung jumlah titik yang akan menjadi target penggalangan dana tersebut, Muhammad Abrar mengatakan ada yang dipersimpangan lampu merah Taman Riyadah dan ada pula yang sudah bergerak ke pasar-pasar.

Hingga menjelang siang ini, amatan Aceh24.com, penggalangan dana bagi masyarakat masih berlangsung. Aceh24.com

 

Foto : Mahasiawa Unimal menggalang dana bagi korban gempa  yang mengguncang  Palu, Donggala, Sulawesi Tengah, 7,4 SR.  Titik kumpul mahasiswa sebelum bergerak di Taman Riyadah Lhokseumawe.  Aceh24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: