Mahasiswa Pulang dari Mesir Pilih Hunian Blang Adoe

0
203
Pulang dari Mesir, Mahasiswa ini pilih sendiri hunian Blang Adoe, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara-ist

# Sayang Keluarga dan Tetangga

LHOKSUKON-Seorang mahasiswa asal Aceh Utara yang baru pulang dari Mesir, memilih tinggal sementara di rumah Hunian Blang Adoe, Kecamatan Kuta Makmur,  menjelang Kamis dinihari (30/4).

“Iya dia minta sendiri istrahat di kawasan Blang Adoe,” ungkap seorang  sumber di Pusdalop COVID-19 Aceh Utara , kepada Aceh24.com.

Disebutkan, setelah dilakukan Pemeriksaan di Posko Covid-19 Landeng,  Rabu (29 /4) pukul 23. 30 wib atas permintaan sendiri dan pihak keluarga mahasiswa Aceh Utara, inisial M (35) minta sendiri istirahat di Blang Adoe,

Kenapa demikian ? Sesuai pengakuan mahasiswa yang kuliah di Mesir ini, dilakukan demi menjaga keluarga, tetangga dan masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona sesuai seruan pemerintah. 

“Begitu tiba di Posko dilakukan protokol kesehatan oleh Tim Medis Dinkes Aceh Utara diantaranya suhu 35.5 ° sementara keluhan lain tidak ada,” ungkap sumber via WA. 

Hanya saja, M tetap minta agar dikarantina selama 14 hari di Rumah Singgah Blang Adoe.

“ Salut, bisa jadi contoh  Mudah-mudahan banyak lagi warga sadar dan patuh seperti M,” pungkas sumber yang enggan disebutkan namanya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.