AcehBerita FotoNusantara

Lomba Perahu Masuk Babak Final

Antusias masyarakat menyaksikan lomba perahu tradisional di sungai Cunda,Lhokseumawe, Minggu (15/10). Bahkan anak-anak memanfaatkan gabura masuk waduk Pusong untuk melihat lomba.

Persiapan Final Lomba Perahu Tradisional

PUSONG-Belasan perahu tradisional yang masuk babak semi final dalam rangkaian memeriahkan HUT TNI Ke 72 di sungai Cunda, Lhokseumawe.

Peserta saat ini untuk mencapai babak  final harus benar-benar punya kemampuan prima. Sementara pantauan Aceh24.com hingga pukul 16. 40 WIB peserta lomba masih masa pemanasan,Minggu (15/10).

Selain itu, seribuan masyarakat sudah menanti tak sabaran melihat jagoan mereka masing-masing menaklukkan peserta lainnya.

Kendati pertandingan belum dimulai, di panggung hiburan terdengar lantunan lagu- lagu menghibur pengunjung. Tak terkecuali Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Kav Fadjar Wahyudi turut menghibur masyarakat yang menyaksikan lomba perahu memeriahkan HUT TNI Ke 72.

Ternyata bukan satu tembang disuguhkan perwira menengah ini. Dandim harus menambah satu lagi, setelah pengunjung meminta tambo ciek…

Akhirnya sang ‘Wali Band’ dadakan ini memenuhi permintaan lagu tambahan.  Ya, paling tidak salah satu bait tembang Wali, adalah aku yang tak laku-laku. Cari aku ke kasih mu siapa yang mau. Aceh24

 

Foto : Antusias pengunjung menyaksikan lomba perahu di sungai Cunda Lhokseumawe, Minggu sore (15/10). Sehingga sejumlah anak-anak terpaksa naik di ting gapura memasuki waduk.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: