AcehBerita FotoNusantara

Lagi, Jurnalis Pase Laga Tandang ke Medan

Semoga JFPC tetap semangat.
Foto :Tim JPFC sebelum bertanding dengan wartawan yang tergabung SIWO Medan, 30 September 2017 lalu di Stadion kebun Bunga. Dok Aceh24

Lagi,  Jurnalis Pase Laga Tandang ke Medan

LHOKSEUMAWE-Memasuki masa kepengurusan Jurnalis Pase Football Club (JPFC) berakhir, tim sepak bola  yang bermarkas di Lhokseumawe, laga tandang ke Medan, Sumatera Utara.

Keberangkatan tim dipandu langsung Ketua Harian JPFC Rahmad YD (LKBN Antara) Jum’at menjelang petang

Sementara itu, Sekretarais Umum JPFC, Zulfikar (Viva.co.id) menjawab Aceh24.com sebelum keberangkatan mengungkap kekuatan JPFC laga tandang kali ini hanya 30 orang saja.

“Ya, sebagian rekan-rekan tidak bisa ikut meramaikan. Kita berangkat 30 orang dengan memanfaatkan enam kenderaan roda empat,” kata Zulfikar.

Penginapan telah disediakan panitia untuk dua malam di Hotel Bintang Lima. “Ya, JPFC kan tim sekelas Real Madrid juga,” tambah manager JPFC Adlin Syakubat.

Disinggung hotel apa ? Tentu saja, Danau Toba Internasional Hotel, papar maneger yang setia melatih sekaligus memberikan support buat JPFC lebih dari 15 tahun.

Sekedar mengingatkan, sebelumnya JPFC berlaga di Stadion Kebun Bunga, Medan, Sabtu sore (30/9) tahun lalu. Permainan berakhir imbang 1-1.

Tim Sepak Bola Seksi  Wartawan Olahraga  (SIWO) PWI  Medan, membungkam sesumbar JPFC yang akan mampu meraih kemenangan lebih dari pada dua gol tanpa balas.

Buktinya , baru bermain 15  menit babak pertama, JPFC kebobolan terlebih dahulu melalui kaki Ilham (Tribun Medan). Mau tak mau, kipper JPFC Datuk Haris Maulana (Detik.com) dengan wajah memelas memungut sikulit bundar dari sarangnya.

Syukurlah, JPFC tak kehilangan muka pasca membalas kebobolan masa injury time melalui Faisal (RRI Lhokseumawe).

Semoga JFPC tetap semangat, pungkas Pembina JPFC Idris Bendung.

Foto :Tim  JPFC sebelum bertanding dengan wartawan yang tergabung SIWO Medan, 30 September 2017 lalu di Stadion kebun Bunga. Dok Aceh24

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: