AcehBerita FotoNusantaraOtomotif

KPK Tiga Kali Hadang Mobil Bupati Ahmadi

# Fee Jalan Samar Kilang ?

Foto : Gubernur Aceh Irwandi Yusuf bersama Bupati Bener Meriah, Ahmadi satu pesawat Eagle One di Bandara Rembele, Redelong, yang beredar di medsos beberapa waktu lalu.

REDELONG –  Jalan rusak ternyata tidak saja serta merta buat kesal. Buktinya, kali ini ikut berperan bantu KPK. Kok bisa ? Ya, kabarnya tim anti rasuah saat hendak menangkap Bupati Bener Meriah, Ahmadi, karena jalan rusak baru berhasil.

Sebelumnya, upaya penangkapan Ahmadi seusai mengikuti rapat internal partai di Hotel Linge Land, Takengon,  sempat ‘lolos’ dua kali. Sopir Ahmadi  sempat menghindar dan mobil yang ditumpangi melaju dengan kencang.

“Sebuah mobil Toyota Avanza mencoba memberhentikan mobil yang ditumpangi Bupati Bener Meriah di depan KFC Pinangan.  Namun, tidak dihiraukan dan mobil tetap melaju kencang,” ujar seorang sumber, Rabu (4/7/2018)..

Tak sampai disitu saja,  saat di lampu merah Paya Tumpi, mobil kembali hendak diberhentikan. Eh ternyata kebutuab lampu hijau dan mobil bupati langsung tancap gas lagi.

Pengejaran tim KPK terhadap Bupati Bener Meriah, Ahmadi yang didalam mobil Toyota Prado BL 81 bersama seorang anggota dewan inisial usm akhirnya berakhir.  Kata sumber, tentu saja setelah memasuki jalan rusak di kampong pinangan.

Ahmadi tak berkutik setelah empat petugas KPK seorang diantaranya perempuan mengamankan bupati yang sempat beredar julukan sang anak ajaib. Tetapi tak tahu persis kok bisa anak ajaib.

Saat hendak dibawa KPK, sebut sumber lagi, Bupati Bener Meriah hendak menghadiri acara di sebuah pesantren di Kecamatan Wih Pesam, hingga ahirnya petugas KPK memindahkan Bupati Ahmadi   ke mobil Avanza yang yang digunakan oleh petugas KPK dan memboyong pemilik ternak kerbau ini  ke Mapolres Aceh Tegah, Takengon.

 

Fee Proyek

Penangkapan Bupati Ahmadi, SE yang kerap kunjungi kawasan Kota Lhokseumawe dengan mobil Prado BL 81 itu, berkembang rumor tidak terlepas dari dugaan  terkait fee proyek pembangunan jalan Samar Kilang.

Sementara sumber dana Otsus Aceh. Sayangnya, hingga Ahmadi di OTT KPK sampai diamankan di Mapolres Aceh Tengah, belum berhasil mendapatkan informasi pasti dari pihak terkait akan fee dimaksud.

Namun, yang pasti, jalan rusak juga bisa menolong. Aceh24.com

 

Foto : Gubernur Aceh Irwandi Yusuf bersama Bupati Bener Meriah, Ahmadi satu pesawat Eagle One di Bandara Rembele, Redelong, beberapa waktu lalu yang beredar di medsos.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: