AcehBerita FotoNusantara

KPK Bawa Gubernur Aceh ke Jakarta

Foto : Gubernur Aceh Irwandi Yusuf saat turun dari kenderaan Barracuda masuk ke Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Banda Aceh yang beredar di medsos.

LHOKSEUMAWE-Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf sekitar pukul 10 pagi ini, Rabu (4/7/2018) telah diterbangkan ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Garuda melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Banda Aceh.

Orang nomor satu di provinsi berpenduduk mencapai 5 juta jiwa ini saat menuju bandara SIM dari Mapolda Aceh, dibawa dengan kenderaan Baracuda. Irwandi memasuki bandara belum mengenakan baju oranye bertuliskan KPK.

Sumber diperoleh Aceh24.com menyebutkan banyak kalangan wartawan yang ngepos sejak malam tadi di Mapolda Aceh, yang kecolongan tak tahu dari mana Gubernur Aceh, Irwandi keluar untuk menuju SIM.

“Kami yang lagi ngepos di Mapolda, kecolongan tak tahu dari mana gubernur keluar,” kata beberapa wartawan.

Sementara itu, Bupati Bener Meriah, Ahmadi juga luput pantauan dari wartawan di dataran tinggi gayo. Tak tahu jam berapa dan dari mana arahmana  bupati dibawa oleh aparat berwenang sebelum keluar dari Mapolres Aceh Tengah.

Bahkan, saat menuju bandara Rembele di Redelong, juga tak berhasil. Info Bupati Ahmadi tak jadi naik pesawat dari Rembele. Tetapi pastinya bupati sudah keluar dari Mapolres di Takengon, sekitar pukul 4 pagi tadi.

Sekedar mengingatkan, KPK menciduk Bupati Bener Meriah, Ahmadi seusai ikut rapat partai di Takengon. Sedangkan Gubernur Aceh, Irwandi dimintai keterangan di Mapolda Aceh setelah dijemput di pendopo gubernur oleh KPK. Aceh24.com

Foto : Gubernur Aceh Irwandi Yusuf saat turun dari kenderaan Barracuda masuk ke Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Banda Aceh yang beredar di medsos.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: