AcehBerita FotoNusantara

Kongres Jurnalis Pasee, Besok ‘Panas’ di Lido Graha Hotel

Foto : Jurnalis Pasee FootBall Club saat bertandang dengan rekan wartawan SIWO PWI Sumatera Utara,beberapa waktu lalu. Aceh24.com

LHOKSEUMAWE- Kongres ke V Jurnalis Pasee FootBall Club (JPFC) semakin hangat. Sejumlah kandidat calon ketua umum dan ketua harian kian santer. Kenapa tidak ? JFPC yang lahir sekitar 15 tahun lalu itu, merupakan kumpulan semua jurnalis dari berbagai organissasi.

Tak peduli dia itu berada di organisasi AJI, PWA maupun PWI. Atau bekerja di media cetak,online maupun elektronik. Yang utama tujuan lahir JPFC ‘Silaturahmi,Belajar dan Olahraga’.

Bila tak ada aral melintang, Sabtu (22/9) JPFC melaksanakan kongres ke V sehari penuh dengan mengambil tempat di  Lido Graha International Hotel, Lhokseumawe.

Ketua Panitia Kongres ke V, Deni Andepa meyebutkan kongres akan diikuti oleh sekitar 65 wartawan  di Lhokseumawe-Aceh Utara yang bekerja di media nasional maupun lokal. Kongres  nantinya akan memilih kepengurusan baru-yang kini Ketua Umum Saiful Bahri (Serambi Indonesia) dan Ketua Harian Rahmad Yd (Fotografer LKBN Antara) memasuki masa berakhir kepengurusan.

Kepada Aceh24.com, ketua kongres Deni menyebutkan persiapan sudah rampung 99 persen. Dan tinggal pelaksanaan saja. Begitu pula dengan undangan untuk para donator dan muspida sudah ok.

Menyinggung bakal calon ketua umum dan ketua harian ke depan ? Deni dengan malu-malu juga akan tampil maju. Namun demikian, rekan-rekan terlihat masih tetap mempercayakan kepada Saiful Bahri dan Rahmad Yd.

“Ya, kita melihat hasil kerja keduanya cukup baik untuk kesinambungan JPFC ke depan,” pungkas Deni Andepa.

Sementara itu, informasi berkembang lainnya yang diperoleh Pembina JPFC, Idris Bendung, beberapa wartawan juga bakal maju untuk meramaikan kongres ke V.  Sebut saja namanya Ketua AJI Lhokseumawe, Agustiar, Ketua DPP Persatuan Wartawan Aceh (PWA) Maimun, Ketua PWI Lhokseumawe-Aceh Utara, Sayuti Ahmad.

Bukan  hanya itu, Armia (Harian Rakyat  Aceh), Jafaruddin (serambi Indonesia), Datuk Maulana (detik.com), Zulfikar (Viva.co.id), Fikri (Kompas.con), Muklis (Antv) Armia Jamil (MNC), Djafar (Global TV), Muktar (TV 7) dan Nasir (SCTV) tak ketinggalan ambil bagian  pada kongres ke V JPFC kali ini.

“Tak tertutup kemungkinan ditengah berlangsung kongres rekan-rekan dari RRI Lhokseumawe, juga mengajukan calonnya,” pungkas Pembina JPFC Idris Bendung. Aceh24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: