Kirim Ganja 70 Kg Pakai Jasa Pos dan JNE Dibekuk Polisi

0
F : Tersangka bawa ganja 70 kg memanfaatkan jasa Pos dan JNE dibekuk Polisi Resnarkoba, Banda Aceh. Istimewa

LHOKSEUMAWE-Tim Sat Res Narkoba Polresta banda Aceh, membekuk pengedar 70 kg ganja kering. Modus ganja yang akan diedar ke Jakarta memanfaatkan jasa pengiriman Kantor Pos dan JNE.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH melalui Kasat Res Narkoba, AKP Budi Nasuha menyebutkan penangkapan tersangka  Erwin bin Ridwan (37) di sebuah rumah Gampong Weusiteh, Kecamatan Suka Makmur, Aceh Besar, Selasa (5/2) sekira pukul 13.00 WIB.  Dan tersangka Munir alias Cut lem (39)  dibekuk, Selasa (7/2) pukul 19.30 WIB disebuah kedai kopi yang ada di Gampong Piyueng Mon Ara, kecamatan Montasik, Aceh Besar.

“Dua buah kardus besar warna coklat yang berisikan 50 bungkusan. Setiap kardus berisikan narkoba jenis ganja 25 bal,” kata Budi Nasuha.

Kemudian pada sebuah karung warna putih, lanjut Budi didalamnya terdapat ikan kayu dan dibawahnya terdapat 22 bungkusan narkoba jenis ganja.

Penyelidikan pengembangan atas di temukan barang bukti Narkotika jenis Ganja sebanyak 22 bal pada hari Senin, 04 Februari 2019 sekira pukul 11.00 wib Yang tersangka kirim melalui jasa pengiriman JNE.

‎”Mereka menggunakan data identitas palsu dan orang secara acak untuk diupah mengantar paket tersebut ke Kantor Pos dan JNE. Kita masih mendalami sudah berada kali mereka melakukan serta mengungkap identitas dan menyelusuri jaringan mafia ganja,” pungkas AKP Budi Nasuha kepada Aceh24.com

 

Foto : Pengedar ganja yang dibekuk tim Res Narkoba Polresta Banda Aceh. Istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.