Kecewa Jalan Bagai Kubangan Kerbau Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan

0
62

LHOKSEUMAWE-Masyarakat Blang Buloh, Kecamatan Blang Mangat, Lhokseumawe, kecewa melihat kondisi jalan bagaikan kubangan kerbau. Ironisnya, pemerintah tak mau ambil peduli. Akhirnya pohon pisang pun ditanam di jalan tersebut, Jum’at (15/11).

Ada belasan titik jalan dikawasan Gampong Blang Buloh, bagai kubangan kerbau. Kondisi jalan tersebut sudah berlangsung lebih setahun.

Geuchik Blang   Buloh, Mawardi kepada sejumlah wartawan mengatakan, jalan yang selalu digunakan oleh petani kawasan itu, harus mengambil resiko berbahaya bila melintas. Bahkan, kerap warganya jatuh bangun dari kenderaan gara-gara jalan bak kubangan kerbau itu.

“Kondisi jalan ini sudah lama rusak. Lebih setahun. Sangat sayang masyarakat petani saya yang melintas sering terjebak dan jatuh dari kenderaan bila ingin ke sawah,” kata Mawardi.

Melihat tak ada sedikitpun respon dari  pemerintah maka dengan inisisatif masyarakat sendiri yang melakukan tanaman pohon pisang sebagai tanda kekecewaan. Aceh24.com

Foto : Kondisi jalan yang sering dilalui oleh petani Blang Buloh, Lhokseumawe, bagai kubangan kerbau. Jalan pun ditanami pohon pisang oleh masyarakat setempat karena kecewa kepada instansi terkait yang terkesan tutup mata untuk memperbaikinya. ist

loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.