24.5 C
Aceh
30 Oktober 2020
Aceh24
Aceh

Kapolres Lhokseumawe Beri Bantuan Sembako dan Vitamin Bagi Korban Covid-19

Pelepasan tim membagi sembako dan vitamin oleh kapolres Lhokseumawe, Eko Hartanto

LHOKSEUMAWE – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto  memberikan bantuan kebutuhan bahan pokok, vitamin dan masker untuk  Orang Tanpa Gejala (OTG) yang menjalani isolasi mandiri serta keluarga korban yang meninggal karena Covid-19.

Pemberian bantuan tersebut dilakukan dengan acara pelepasan tim – berlangsung di Mapolres Lhokseumawe, Sabtu (3/10). Tentunya hadir pihak Forkopimda di kota berpenduduk mendekati 200 ribu jiwa itu.

Kepada wartawan, perwira dua melati di pundaknya itu menyebutkan ada 100 paket bantuan yang disalurkan dengan cara door to door dengan memanfaatkan anggota  Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas.

“Ini wujud rasa simpati TNI-Polri dan Pemerintahan Kota Lhokseumawe kepada korban OTG yang menjalani isolasi mandiri serta keluarga korban yang meninggal karna covid,” kata Eko Hartanto.

Dijelaskan, penderita pandemic Covid-19 saat ini di wilayah Kota Lhokseumawe tercatat sekitar 36 orang dan yang sudah meninggal 9 orang,

Lebih lanjut kapolres berharap, agar masyarakat tetap menjalankan aktivitas sesuai protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. Sebab, virus ini memang nyata adanya. Aceh24.com

 

F :Kapolres Lhokseumawe, Eko Hartanto melepas tim Babinsa dan Babinkantibmas untuk memberikan bantuan kebutuhan bahan pokok, vitamin dan masker bagi penderita Covid-19 dan keluarganya, di Mapolres Lhokseumawe, Sabtu (3/10).

 

Related posts

Irwandi Besok KPK Periksa

Redaksi Aceh24

Gempa Guncang Lombok dan Bali

Redaksi Aceh24

Pengungsi Gempa NTB 387.067 Jiwa. Meninggal 392 Orang

Redaksi Aceh24