Kampanye Partai Aceh : Aceh Merdeka ! Tapi ?

0
62
Foto : Kampanye Partai Aceh (PA) di Lapangan Hira’q Lhokseumawe, Minggu (7/4). Ribuan simpatisan menghadiri acara tersebut yang dihadiri Muzakir Manaf. Aceh24.com

 

LHOKSEUMAWE-Kampanye Partai Aceh (PA) di lapangan Hira’q Lhokseumawe, terdengar keras teriakkan Aceh Merdeka.  Berulang kali hidup yel yel  Partai Aceh (PA) harus menang. Aceh Merdeka. Teriakan itu tentu saja diberengi dengan penampakan Bendera Bintang Bulan di atas pentas utama, Minggu sore (7/4).

Hanya saja, selang beberapa detik kemudian, Muzakir Manaf (Mualem) Selaku Ketua Umum Partai Aceh, dengan cepat mengambil alih micropon – kembali menyebutkan Aceh Merdeka ! Tapi dalam bingkai NKRI.

Foto : Kampanye Partai Aceh (PA) di Lapangan Hira’q Lhokseumawe, Senin (7/4). Ribuan simpatisan menghadiri acara tersebut yang dihadiri Muzakir Manaf. Aceh24.com

Pantauan Aceh24.com, hadir dalam kampanye pilpres dan caleg 2019 itu, Muzakir Manaf, H Muhammad Thaib, Suaidi Yahya, Yasir Ketua DPRK Lhokseumawe, Ketua KPPA Provinsi Aceh, Tgk Harun, TA Khalid dan Ableh Kandang.

Kampanye perdana PA di Lhokseumawe, selain dihadiri ribuan simpatisan juga diramaikan dengan konvoi seribuan becak motor.

Wali Kota Suaidi Yahya dalam orasi awalnya mengatakan dengan kemenangan PA nantinya bendera bintang bulan akan berkibar. Tentunya, membutuhkan caleg-caleg utusan Aceh akan terus berjuang.

Tidak lama lagi bendera bintang bulan akan berkibar. “Namun, semua harus dalam binkai NKRI. Hidup Partai Aceh,” kata Suaidi Yahya.

Kampanye mendekati waktu azan salat Ashar dihentikan. Seusai itu, kampanye PA kembali lagi berkumandang dengan berbagai program.

Sementara itu, Ketua Panwaslih Kota Lhokseumawe, Zulkarnaen menjawab Aceh24.com secara terpisah menyikapi PA kampanye akan melihat terlebih dahulu apakah ada pelanggaran atau tidak. Aceh24.com

 

Foto : Kampanye Partai Aceh (PA) di Lapangan Hira’q Lhokseumawe, Minggu (7/4). Ribuan simpatisan menghadiri acara tersebut yang dihadiri Muzakir Manaf. Aceh24.com

loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.