AcehBerita FotoNusantara

Kalangan PNS Pemko Belum Terima Gaji 2018

Sebagian PNS Pemko Belum Terima Gaji

#Ka DPKAD :  Tergantung Bendahara

LHOKSEUMAWE-Sebagian pegawai Negeri Sipil (PNS di jajaran Pemerintah Kota Lhokseumawe, belum menerima gaji bulan ini, hingga 8 Januari 2018 siang.

Kepastian itu disampaikan salah seorang PNS Lhokseumawe, kepada Aceh24.com, melalui whatsaap, Senin (8/1). “Kami belum terima gaji sampai hari ini. Kenapa ? Tolong tanya kepada pak Azwar Kepala DPKAD Lhokseumawe.

Untuk memastikan informasi tersebut, Aceh24.com yang mengontak langsung Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kota Lhokseumawe, tidak benar sepenuhnya PNS di Lhokseumawe, belum terima gaji.

“Hanya sebagian saja PNS yang belum terima gaji,” kata Azwar, Senin siang (8/1).

Menurut dia, yang belum terima gaji pun, bukanlah kesalahan dari pihaknya. Namun, itu semua tergantung bendahara masing-masing. “Belum terima gaji sampai hari ini – tergantung bendahanya masing-masing. Kalau cepat, ya sudah dibayar gaji nya,” ulang Azwar.

Disinggung jumlah PNS di Jajaran pemerintah Kota Lhokseumawe, saat ini, Azwar menyebutkan melebihi angka empat ribuan. “ Jumlahnya sekitar empat ribu PNS di Lhokseumawe, “pungkas Azwar. Aceh24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: