AcehBerita FotoNusantara

Kadispora Acut Bungkam, Soal Prestasi Atlit Ikut Popda XV di Takengon

Foto : Kontingen Aceh Utara, saat dilepas mengikuti Popda Ke XV di Aceh Tengah, Takengon.Dok

LHOKSUKON-Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kabupaten Aceh Utara, Mawardi terkesan bungkam soal prestasi yang diraih 97 atlit mengikuti Popda Ke XV di Kabupaten Aceh Tengah, Takengon.

Kenapa tidak ? Hingga Jum’at petang (4/5) – setelah pembukaan Popda, Rabu  (2/5) lalu,  sangat sulit memberikan informasi .

Wartawan Aceh24.com yang berulang kali menghubungi melalui telepon selular Mawardi – tak kunjung menjawab.  Ataukah merasa malu, dimana atlit pelajar belum memperoleh mendali sama sekali ? Entahlah ! Hingga pukul 15. 00 WIB tetap Bungkam alias seribu bahasa.

Sekedar informasi, Dispora Aceh Utara, dalam mengikuti Popda di dataran tinggi Gayo, memboyong total sebanyak 124 orang. Sementara cabang yang diikuti hanya sembilan dari 11 yang diperlombakan.

Dari jumlah itu, pelatih dan official tercatat mencapai 27 orang.  Sedangkan cabang yang diikuti atlit Aceh Utara, terdiri dari bola kaki,bola volley,atletik,badminton,tenis meja,taekwando,karate,silat dan basket. Dua cabang tidak ikut masing-masing adalah sepak takraw dan tenis. Aceh24.com

Foto : Kontingen  Aceh Utara, saat dilepas mengikuti Popda Ke XV di Aceh Tengah, Takengon.Dok

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: