Aceh

Juara. Pemkab Aceh Utara Turnamen JPFC

 

Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf menyerahkan tropi dan kambing buat sang juara Turnamen JPFC ke 2

Juara, Pemkab Boyong Kambing

LHOKSEUMAWE- Champion. Itulah yang pantas diajungkan jempol buat tim Persatuan Sepak Bola Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Utara. Kenapa tidak ? Pasalnya, tim kalangan pejabat negara ini mampu meraih kemenangan dalam mengolah sikulit bundar.

Alhasil, seekor kambing sebagai hadiah utama berhasil  diboyong Pemkab setelah gol semata wayang persembahan Azhar menggetarkan jaring PS Polres Lhokseumawe, Minggu (17/9).   1-0  memang. Tetapi, itulah dengan kemenangan ini dalam laga final turnamen JPFC ke 2, PS Pemkab Aceh Utara, mematahkan sang juara bertahan tahun lalu.

Sementara itu, Ketua Harian JPFC Rahmad Yd dalam wawancara singkat Aceh24 Minggu malam menyebutkan turnamen berjalan sesuai harapan. Dimana delapan tim bermain dengan bagus dan mengikuti aturan yang disepakati bersama.

“Agendakan untuk tahun depan kita harapkan peserta lebih banyak serta tampil lebih memukau,” kata wartawan fotografer LKBN Antara.

Disinggung tim favorit selama turnamen, Rahmad mengatakan dari hasil pantauan rekan-rekan wartwan baik media cetak dan elektronik, diraih oleh PS Pemkab Aceh Utara. “Ini terlihat dalam permainan yang tidak kasar, bermain dengan teknik. Apalagi usia pemain rata-rata sudah memasuki uzur ternyata mampu memukau penonton di lapangan hijau,”ulas Rahmad panjang lebar yang didampingi ketua Panitia Turnamen JPFC, M Susahdi.

“Ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas kerjasama rekan wartawan dan media fatner,” pungkasnya.

Dengan berakhirnya turnamen JPFC Minggu petang, tanpa basa-basi panitia pun langsung dibubarkan di sebuah Mansoer Pato. Aceh24

Foto : Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf menyerahkan hadiah utama seekor kambing dan piala kepada tim PS Pemkab Aceh Utara, setelah menaklukkan PS Polres Lhokseumawe, 1-0 di stadion Tunas Bangsa, Minggu sore (17/9) Istimewa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: