AcehBerita FotoNusantara

Ini Jawaban Kadis Kebersihan Aceh Utara Soal Sampah

ilustrasi

LHOKSUKON-Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kabupaten Aceh Utara, Fakhrurrazi, SH,MH mengatakan semua truk angkut sampah sudah diberikan jaring pengaman agar sampah tidak berterbangan.

“Padahal, semua truk angkut sampah sudah kita lengkapi dengan jaring pengaman,” kata Fakhrurrazi kepada Aceh24.com, Rabu sore (5/9).

Menyingkapi keluhan pengguna jalan dan pemberitaan, Kadis Lingkungan Hidup dan Kebersihan mengaku akan menindak lanjuti.

Seperti pemberitaan sebelumnya pengguna jalan sangat kecewa dengan kinerja Dinas Kebersihan Aceh Utara. Pasalnya, truk pengangkut sampah tidak memiliki penutup sehingga sampah berterbangan di jalan.

“Kita kecewa selaku warga Aceh Utara, kalau truk bawa sampah malah terbuang ke jalan karena tidak di tutup,” ujar seorang warga kepada Aceh24.com, Rabu siang (5/9).

Disebutkan sumber yang enggan ditulis identitasnya, berawal truk angkut sampah sekira pukul -0-9.40 WIB No pol BL 5087-keluar dari arah Landeng menuju TPA yang berada di Buket Hagu.

“Saya sangat kecewa terhadap mobil pengangkut sampah Dinas Pasar Kebersihan Lingkungan Aceh Utara di karenakan mobil tersebut berisi bekas plastik dan daunan.jalan raya pun di banjiri dengan bekas plastic yang sudah terkumpul di bak terbuka.dan berserakan di jalan nasional,” kata sumber. Aceh24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: