AcehBerita Foto

Ini Jawaban Humas Pemko Lhokseumawe,

Pengumuman, dihentikan pengambilan suku cadang dan onderdil mobil khusus buat Pemkab Aceh Utara dan Pemko Lhokseumawe. Pemasangan di atas meja. Sehingga setiap masyarakat melihatnya. Aceh24

Ini Jawaban Humas Pemko Lhokseumawe

# Sebagian ada Bayar

LHOKEUMAWE- Hutang Melilit sampai –sampai dihentikan pengambilan suku cadang dan service kenderaan dinas di jajaran Pemerintah Kota Lhokseumawe dan Pemkab Aceh Utara, menuai kecaman.

Kenapa tidak ? Sudah menggunakan mobil negera namun biaya service dan suku cadang malah hutang pula. “Bah Keumah keudeh. Galak that meu utang, Bayee hantem (Biar jera tuh. Suka sekali hutang. Bayar tidak mau),” tulis seorang warga Lhokseumawe, inisial M via WA kepada Aceh24, Sabtu siang(30/9).

Sementara itu, Kabag Humas Pemko Lhokseumawe, Muslem, S.Sos via telepon selular kepada Aceh24 mengatakan, memang ada sedikit hutang pada PT DM itu. Namun, seperti tahun-tahun sebelumnya, pemko tetap membayar.

“Hanya tinggal sedikit yang kita belum bayar. Kalau hutang tahun lalu, sudah lunas semua,” kata Muslem seraya mengatakan Kabag Umum Pemko Sofyan, akan menelepon langsung Aceh24 biar lebih jelas lagi.

“Mungkin pak Sofyan lagi sibuk. Ya, anaknya lagi sakit,” tambah Muslem.

Diwaktu terpisah, managemen PT DM, ikut menelepon ulang Aceh24 sehubungan dengan informasi penghentian pengambilan suku cadang dan service mobil plat merah. “Pak, tadi saya sudah di telepon oleh orang Pemkab Aceh Utara, karena pengumuman itu. Bagaimana ya ? Ngak enak juga saya jadinya,” katanya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: