AcehBerita FotoNusantara

Ini Jawaban Bupati Muhammad Thaib Soal Tenaga Kontrak Aceh Utara

 

Ini Jawaban Bupati Muhammad Thaib Soal Tenaga Kontrak Aceh Utara

LHOKSUKON- Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib mengatakan, soal berakhirnya masa tenaga kerja kontrak akan diperpanjang. Hanya saja, jumlahnya pasti berkurang dari yang ada selama ini.  Selain itu, untuk memperpanjang masa kontrak akan dilakukan tes kembali.

“Untuk sementara kontrak   kita   test  kembali. Baru diperpanjang,” kata Bupati Muhammad Thaib menjawab Aceh24.com, siang ini pukul 13.20 WIB.

Lebih lanjut kata bupati sapaan Cek Mad ini, yang jelas jumlah tenaga kontrak akan dikurangi sesuai intruksi menpan. “Daerah lain sudah dikurangi. Contoh Kabupaten Bener Meriah, Simeule dan lain lain,” ungkap bupati.

Jawaban yang datang dari orang nomor satu di jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Utara, yang memiliki penduduk  mendekati angka 560 ribu jiwa, justru dapat membuat puas kalangan pekerja kontrak. Dengan sistem tes ulang bakal ketahuan siapa yang mampu bekerja ke depan untuk kemaslahatan masyarakat yang tersebar di 850 gampong.

Sekedar mengingatkan, ada 135 pekerja kontrak di DPRK Aceh Utara, telah menerima SK berakhir masa kontrak. Namun, hingga 3 Januari 2018 belum menerima jerihnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: