IMAMI Lhokseumawe Lantik Pengurus Periode 2019/2020

0
Pelantikan pengurus Imami Periode 2019/2021 yang berlangsung di Aula Walikota Lhokseumawe, 3 Maret 2019. Foto: Ist

Ikatan Mahasiswa Minang (IMAMI) Lhokseumawe menggelar acara pelantikan Pengurus periode 2019/2020 pada Sabtu 2 Maret 2019. Kegiatan pelantikan ini berlangsung di Aula Kantor Walikota Lhokseumawe.

Dalam kegiatan tersebut para pengurus Imami periode 2019/2020 dilantik langsung oleh Pembina Imami Riyandhi Praza, S.P.,M.Si.

Periode kepengurusan 2019/2020 ini diketuai oleh Teguh Dzikri Setiawan yang merupakan mahasiswa FISIP Universitas Malikussaleh

Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh perwakilan Keluarga Besar Ikatan Keluarga Minang (IKAMI) Lhokseumawe, Ketua atau perwakilan dari organisasi paguyuban daerah lain yang ada di Aceh Utara dan Lhokseumawe serta para anggota IMAMI.

Dalam sambutannya Riyandhi menyampaikan arti penting regenerasi dalam sebuah lembaga, ini menandakan bahwa lembaga itu sehat. Pengurus ke depan harus mampu berbuat lebih baik dari pengurus ke depannya, harus ada peningkatan. Kerja kepengurusan ke depan harus dapat diukur, jangan asal buat rencana kerja saja. Menjadi Pengurus bukan untuk gagah-gagahan tapi untuk bekerja dengan baik dan ikhlas.

Dalam keterangan yang disampaikan oleh Ketua Umum IMAMI 2019/2020 Teguh Dzikri Setiawan mengharapkan dukungan dan kerjasama yang baik dari setiap pengurus. Teguh optimis dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik jika semua elemen yang ada di kepengurusan dan juga para anggota yang saat ini jumlahnya lebih dari 350 orang dapat berkoordinasi dengan baik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.