Uncategorized

Ikut Fun Bike HUT TNI Ke 72-Dapat Voucer Umroh Gratis

Umroh Gratis : Nursiah (55), warga Kecamatan Banda Sakti, menerima hadiah voucer umroh gratis, setelah mengikuti fun bike HUT TNI ke-72. Penyerahan diserahkan oleh Danrem 011/ Lilawangsa, Kolonel Agus Firman Yusmono didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny Marini Agus Firman Yusmono, dilapangan Makorem 011/Lilawangsa. Foto : Aceh24

Ikut Fun Bike HUT TNI Ke 72

Nursiah Dapat Voucer Umroh Gratis

LHOKSEUMAWE-Nursiah (55) ketiban rejeki voucer umroh gratis. Suasana haru dirasakan oleh semua peserta Fun Bike yang berlangsung, Minggu (15/10) menyusul ibu rumah tangga ini,  seusai mengikuti rangkaian kegiatan fun bike yang disenggarakan Makorem 011 Lilawangsa.

Penyerahan voucer umroh gratis langsung dilakukan Komandan Korem (Danrem) 011/ Lilawangsa, Kolonel Agus Firman Yusmono didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny Marini Agus Firman Yusmono, dilapangan Makorem 011/Lilawangsa.

“Hadiah Umroh gratis itu diperoleh setelah terpilih kupon undian usai mengikuti olahraga sepeda santai bersama lebih kurang sekitar 5000 orang peserta Fun Bike lainnya,” terang Danrem kepada wartawan.

Kata Kol Agus, fun bike ini diikuti dari berbagai elemen masyarakat, pemerintahan kotaKLhoukseumawe, Kabupaten Aceh Utara serta seluruh keluarga besar 3 (Tiga) matra TNI-AD, TNI-AL dan TNI-AU di jajaran Korem 011/Lilawangsa dalam rangka memperingati Hari Jadi Tentara Nasional Indonesia (Dirgahayu Ke-72 TNI).

“ Para peserta menempuh jarak 15 Km antara lain dari titik star Lapangan Jenderal Sudirman Korem 011/Lilawangsa,  Lhokseumawe,  menuju  waduk kota, Los Kala melintasi jalan Medan- Banda Aceh, lalu Ujung Blang, Kampung Jawa Lama dan kembali ke Lapangan Sudirman depan Makorem,” katanya.

Lanjut orang nomor satu dijajaran Korem 011/Lilawangsa ini, digelarnya Fun Bike olahraga sepeda santai bersama selain dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT-TNI) Ke-72 yang bertemakan “Bersama Rakyat TNI Kuat”

“Melalui olahraga bersama inilah salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, TNI tidak akan dapat dipisahkan dari rakyat, karena TNI berasal dari Rakyat, berbuat untuk Rakyat dan akan kembali kepada Rakyat. Maka bersama Rakyatlah TNI kuat. Kebahagiaan TNI adalah kebahagiaan Rakyat Indonesia, termasuk masyarakat yang ada di Wilayah jajaran Korem 011/Lilawangsa, Provinsi Aceh,”pungkas Danrem Kol Agus.

Sementara itu Ketua Panitia Fun Bike Letkol Arm Adekson Komandan Kodim 0111/Bireuen mengutarakan terima kasih atas partisipasi dan support dari semua pihak dan seluruh masyarakat, sehingga kegiatan Fun Bike hari ini berjalan lancar dan aman, ini salah satu bukti kemanunggalan TNI dan Rakyat yang tidak dapat dipisahkan.

“Fun Bike dalam memperingati HUT Ke-72 TNI kali ini sangat banyak kita siapkan hadiah Doorpres, selain voucher Umroh dan berbagai hadiah lainnya untuk peserta yang terpilih,”sebut Adekson.Aceh24.com

 Teks Foto : Nursiah (55) warga Kecamatan Banda Sakti, menerima hadiah voucer umroh gratis, setelah mengikuti fun bike HUT TNI ke-72. Penyerahan diserahkan oleh Danrem 011/ Lilawangsa, Kolonel Agus Firman Yusmono didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 Ny Marini Agus Firman Yusmono, dilapangan Makorem 011/Lilawangsa.  Aceh24

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: