HMI Ingatkan Kekosongan Wabup Bener Meriah Sebelum Syarkawi Mundur

0
53
Ketua HMI Takengon, Suyanto

REDELONG  – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Takengon, mengingatkan soal posisi Wakil Bupati Bener Meriah, yang masih kosong agar segera diisi sebelum Bupati Syarkawi mengundurkan diri. Demikian disampaikan Ketua HMI Suyanto, Selasa (26/5)

“ Keputusan mengundurkan diri harus kita hormati. Namun, menyelesaikan proses pemilihan Wakil Bupati Bener Meriah, saya secara pribadi berharap terlebih dahulu diselesaikan,” kata Suyanto.

Menurutnya,  jika posisi wakil bupati kosong dan langsung mengundurkan diri maka Kabupaten Bener Meriah pasti akan di pimpin oleh Pj yang berasal dari provinsi. “Kita sudah pernah di pimpin oleh Pj Bupati sekali, jangan sampai hal itu terulang lagi,” Ketua HMI mengingatkan.

Lebih lanjut ia mengatakan,  jika Bupati Bener Meriah saat ini sedang sakit maka proses tersebut bisa dilanjutkan oleh Sekda sebagai perpanjangan tangan dari Bupati dalam pemerintahan.”Beliau sedang sakit, Pemerintahan bisa dijalankan oleh Sekda sebagai PLH sementara beliau fokus berobat,” pungkas Suyanto. Aceh24.com

polres lsm

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.