AcehBerita FotoNusantaraOtomotif

Gunung Salak Longsor


Foto : Gunung Salak di Km 31 mengalami longsor, Sabtu (12/5/18).. Kendati demikian, mobil masih bisa melaluinya dengan modus buka tutup. Aceh24.com

ACEH UTARA-Hujan deras mengguyur perbatasan Aceh Utara dan Bener Meriah, menyebabkan longsor di kawasan gunung Salak, Sabtu (12/5) sekira pukul 16.15 WIB.

Pantauan Aceh24.com, jalan selebar sekitar 5 meter hanya tinggal 2,5 meter saja yang bisa dilalui kenderaan. Batu dan tanah, menutupi jalan. Tak itu saja, air berwarna kekuningan masih menutupi jalan.

Sejumlah warga sekitar mencoba mengatur lalu lintas dengan buka tutup. Bagi pengguna yang iba melihat warga mengatur lalu lintas di tengah hujan –memberikan imbalan ala kadarnya.

Longsor terjadi di km 31 sebelum mencapai Resto Café atau melewati Café yang lebih dikinel kawasan payung. Hingga berita ini layak tayang hujan dan petir masih menyelimuti kawasan gunung salak.

“Kita harus memberikan tanda hati-hati dan atur satu persatu mobil jalan. Biar tetap lancar,” kata seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Kepada pemilik kenderaan yang hendak menuju Takengon atau sebaliknya dari Lhokseumawe, agar berhati-hati. Aceh24.com

 

Foto : Gunung Salak di Km 31 mengalami longsor, Sabtu (12/5/18).. Kendati demikian, mobil masih bisa melaluinya dengan modus buka tutup. Aceh24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: