Gerakan Bhayangkari Aceh Utara Membawa Tumbler

0
3
loading...

# Upaya Kurangi Sampah Plastik

Bhayangkari Aceh Utara, melakukan gerakan membawa tumbler guna mengurangi limbah plastik, Sabtu (23/3). Humas Polres

LHOKSUKON – Gerakan membawa Tumbler atawa botol minuman pribadi dilakukan Bhayangkari Aceh Utara. Lho buat apa ? Tentu saja  dalam upaya mengurangi dan menekan volume sampah plastik dan minuman sekali pakai.

“Setiap kegiatan Bhayangkari saya minta mulai dari sekarang kita pakai tumbler sendiri, untuk kedepannya dalam kegiatan bhayangkari kita tidak menyediakan lagi air mineral dalam kemasan sekali pakai, tapi mulai menggunakan kemasan isi ulang yang nantinya diisi air kedalam wadah tumbler masing-masing.” Ujar Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Utara, Ny Syilvia Ian Rizkian Milyardin, Sabtu (23/3).

“Gerakan Bhayangkari Aceh Utara Membawa Tumbler” menurut istri Kapolres Aceh Utara, AKBP Ian merupakan gerakan pengurangan botol plastik air minum kemasan.

Kedepan, tambah Ny Syilvia bila ada kegiatan Bhayangkari pakai tumbler sendiri. Hal ini dikarenakan,  pihaknya tidak menyediakan lagi air mineral dalam kemasan sekali pakai. Terapi mulai menggunakan kemasan isi ulang yang nantinya diisi air kedalam wadah tumbler masing-masing.anggota Bhayangkari.

“Kurangi konsumsi air minum kemasan dalam botol plastik dan beralih menggunakan tumbler yang dapat digunakan berkali-kali,” pintanya sembari menambahkan dengan kebiasaan   membawa tempat minum dari rumah maka bermanfaat bagi kita terutama  kesehatan dan lingkungan.” demikian harapan  Ketua Bhayangkari Aceh Utara, Ny Syilvia. Aceh24.com

loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.