Uncategorized

Gawat ! Udah Mencuri, Perkosa Lagi Depan Anak

Gawat, Udah Mencuri, Perkosa Lagi Depan Anak

# Dor ! Terkapar

LHOKSEUMAWE-Perbuatan biadab satu ini jangan di contoh. Kenapa ? Sudah keenakan mencuri, juga memperkosa. Ironisnya, justru dilakukan di depan anak korban.

Peristiwa ini terjadi, Minggu (15/4) sekira pukul 00.15  WIB di Gampong Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe.

Informasi Aceh24.com terima Rabu (18/4) pihak kepolisian melalui Whaasaap Kasat Reskrim AKP Budi Nasuha, bakal menggelar konfrensi pers siang ini pukul 11.00 WIB.

Tersangka M (30) alias Arnold warga Dusun Alue Meudem, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, dibekuk, Selasa (17/4) pukul 17.30 WIB. Dia pun termasuk residivis kasus senjata api illegal yang telah di vonis 5 tahun.

Perkembangan di lapangan diperleh  tersangka di awali memasuki ke rumah korban N (22) sambil menggunakan pisau dan langsung  menyandera korban dan anaknya. Tidak itu saja, korban pun di ikat dan terjadilah pemerkosaan di depan anak korban berusia sekitar 4 tahun.

Ketika di grebek polisi, tersangka coba kabur dari gubuk persembunyiannya. Eh malah mengancam petugas yang mengepung. Mau tak mau Dor satu peluru mengenai kaki tersangka. Hajab kena timah panas. Terkapar dan tak berkutik M.

Foto : Tersangka Pemerkosaan IRT di Lhokseumawe- Istimewa Medsos

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: