FPI Datangi Kantor Walikota Lhokseumawe

0
199
FPI Aceh datangi kantor Walikota Lhokseumawe, Senin (25/11) mengharapkan kota pernah berjuluk petro dollar itu, terhindar dari perbuatan maksiat. Penerapan syariat islam harus dijalankan. Aceh24.com

# Jadikan Pemimpin Laksana Sultan Iskandar Muda

LHOKSEUMAWE-Front Pembela Islam (FPI) Aceh mendatangi kantor Walikota Lhokseumawe, Senin siang (25/11). Tujuannya mengharapkan pemimpin di kota yang pernah berjuluk ‘Petro Dollar’ itu, menerapkan syariat islam sehingga perbuatan maksiat terhindar.

Ketua FPI Aceh, Tgk Muslim At-Thahiry memandu langsung anggota FPI memanjatkan do’a dan zikir di depan kantor walikota. Tentunya dengan pengawalan aparat kepolisian dan Satpol PP.

Kedatangan FPI ini, memanfaatkan kenderaan roda dua dan mobil bak terbuka. Pantauan Aceh24.com, sebuah sound system juga diboyong ke kantor yang dipimpin oleh Suaidi Yahya itu.

Beberapa harapan dan do’a yang disampaikan saat gelar orasi itu antara lain agar pemimpin Kota Lhokseumawe,  memiliki sifat dan akhlak laksana Sultan Iskandar Muda.  Dimana saat itu, Sultan sangat menjunjung tinggi atawa mengkedepankan penerapan syariat islam dalam menjalankan roda pemerintahan Aceh kala itu.

Tgk Muslim juga berulang kali dalam do’anya meminta kepada Allah SWT agar perbuatan maksiat terhindar di bumi Malikussaleh dan secara umum di Aceh. Hingga berita ini ditanyangkan, FPI masih berada di kantor Walikota Lhokseumawe. Aceh24.com.

Foto : FPI Aceh mendatangi Kantor Walikota Lhokseumawe, Senin siang (25/11).  Kegiatan itu berkaitan dengan harapan agar pemimpin di kota tersebut menerapkan syariat islam. Aceh24.com

loading...

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.