AcehBerita FotoNusantara

. Dua Meninggal 13 Pelajar SMP Disambar Petir

Salah seorang korban pelajar disambar petir yang dirawat di RSU PT Arun dijenguk Camat Dewantara, Drs Amir Hamzah,Sabtu siang (7/10)

Disambar Petir Dua Meninggal 11 Dirawat

KRUENG GEUKUEH-Sebanyak 13 pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP)Al-Alaq, yang berada di Komplek Perumahan PT Pupuk Aceh Asean Fertilizer (AAF) disambar petir,Sabtu (7/10).

Dua orang dilaporkan meninggal dan sebelas lainnya terpaksa dibawa ke rumah sakit PT Arun.

Demikian informasi diterima Aceh24.com, dari Camat Dewantara, Krueng Geukueh, Drs Amir Hamzah. “Ada 13 pelajar dan seorang masyarakat yang disambar petir,” kata Camat Amir Hamzah.

Lebih lanjut camat menyebutkan, dua diantaranya meninggal di tempat yaitu Muhammad M Nur (45) pekerjaan tukang becak, warga Gampong Tambon Tunong. Dan, M Zaki (13) pelajar SMP Al Alaq, alamat Gampong Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Krueng Mane.

Sementara 11 pelajar lainnnya sedang pendataan alamat dan mendapat perawatan medis di RSU PT Arun, ungkap Camat Amir Hamzah.

Peristiwa itu dikatakan berawal dari hujan sekira pukul 11.00 WIB. Kebetulan saat itu memasuki masa rehat. Hujan yang deras dan disertai angin kencang dan petir, para pelajar berteduh di kantin sekolah. Naas, petir menyambar sebuah pohon dekat kantin sekolah dan ikut menyambar para pelajar yang berada di dalam kantin.

Pihak kepolisian dalam hal ini jajaran Polsek Dewantara menerima laporan langsung ke TKP.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Check Also
Close
Back to top button
%d blogger menyukai ini: