Delapan Rumah di Asrama Polisi Krueng Geukueh Terbakar

0
170
Sebanyak delapan rumah di asrama polisi Krueng Geukueh, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, ludes terbakar, Minggu malam (28/6) sekira pukul 21.30 WIB. Tidak ada korban jiwa sedangkan api diperkirakan akibat arus pendek. IST

# Ini Nama-Nama Polisi Yang Tempati Asrama Terbakar

DEWANTARA- Sebanyak delapan rumah  asrama polisi  di Krueng Geukueh, Aceh Utara, terbakar.  Api dengan cepat menjalar karena kontruksi  rumah dari kayu dan berjejer. Pihak pemadam dan masyarakat berhasil memadamkan api pukul 23.10 WIB, Minggu (28/6).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa sijago merah menghanguskan rumah anggota polisi itu. Sedangkan api diperkirakan berasal dari akibat arus pendek.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto langsung terjun ke lokasi malam itu. Dalam keterangan resmi yang dikeluarkan humas Polres setempat menyebutkan kejadian tersebut pertama kali diketahui Aipda Hasriansyah saat melihat Asap tebal di Atap rumah Bripda. T. Aris Firmanda.

Selanjutnyan Aipda Hasriansyah memberitahukan kepada Ny. Kartika yakni Isteri Bripda. T. Aris Firmanda. Setelah itu, listrik padam tiba-tiba dan pada saat Ny. Kartika membuka pintu dapur terlihat Api sudah membakar dapur dan dengan cepat menjalar ke bangunan rumah. 

Ada 6 unit Damkar turun ke lokasi yaitu damkar PT PIM 4 unit dan ditambah 2 unit damkar Kabupaten Aceh Utara.

Adapun 8 rumah di asrama yang terbakar selama ini didiami oleh Kapolsek Dewantara, AKP Nurmansyah, Bripda T Aris Firmanda, Aiptu Ibnu Hasyem, Bripka Herianto, Bripka David, Bripka Fahrul, Iptu Juardi  dan Bripka Agussalim. Aceh24.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.