AcehBerita FotoNusantara

Deklarasi Relawan Anis Mata Capres RI 2019

Foto : Deklarasi Relawan AMPM Pasee, Anis Matta, Capres 2019. Aceh24.com

LHOKSEUMAWE-Ratusan Relawan Muda Gen AMPM Pasee, deklarasi sebagai bentuk dukungan barisan kepada Anis Matta untuk menjadi Calon Presiden Republik Indonesia  2019, di Station Coffee Premium, Lhokseumawe, MInggu (29/4).

Acara deklarasi bersamaan dengan memperkenalkan serta mengukuhkan Relawan AMPM Pasee yang diketuai oleh Muharir Al As’ari, S. Pd sebagai Koordinator Relawan Gen AMPM Pasee.

Pantauan Aceh24.com, seratusan pendukung Anis Matta di kota Lhokseumawe memadati lokasi acara. Deklarasi Relawan AMPM Pasee ini juga turut menghadirkan sambutan dan testimoni perwakilan dari berbagai elemen masyarakat seperti kalangan dayah, akademisi hingga aktivis.

Diantara sambutan antara lain Tgk. Ahmad Adami (Alumni MUDI Mesra Salamalanga); Dr. Ismadi (tokoh dan aktivis pemuda Muhammadiyah) serta Alfian Lukman, SHI, MA (aktivis gerakan pemuda Aceh).

“Setelah Deklarasi ini, akan digelar kegiatan aktif sosialisasi lainnya untuk terus mendukung dan memperkuat Anis Matta dengan Arah Baru Indonesia (ABI) sebagai Calon Presiden Republik Indonesia, 2019 mendatang,” kata Abdurrahman, Panitia Deklarasi AMPM Pasee, kepada Aceh24.com.

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: