Deklarasi 1000 Relawan Nawacita Pemenangan Jokowi-Amin

Foto : Relawan Nawa Cita Deklarasi Pemenangan Jokowi-Amin Pilpres 2019 yang berlangsung di Lido Graha Hotel, Lhokseumawe, Rabu (20/3/2019). Aceh24.com

LHOKSEUMAWE- Sebanyak 1000-an  relawan Nawa Cita Jokowi Lhokseumawe melaksanakan deklasi pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019, di Lido Graha Hotel Lhokseumawe, Provinsi Aceh. Rabu (20/3/2019).

Deklarasi Jokowi-Amin diisi dengan kegiatan silaturrahmi relawan 68 gampong/desa dalam wilayah Pemko Lhokseumawe terdiri dari tokoh adat, pemuda, kaum perempuan di Lhokseumawe.

Koordinator relawan Nawa Cita Jokowi-Amin, Ahmad Subhan menyampaikan, deklarasi yang diselenggarakan diikuti para perwakilan relawan Nawa Cita dari setiap desa dalam wilayah kota Lhokseumawe, sehingga yang hadir hanya 1000 relawan sesuai dengan tempat yang tersedia.

“Hari ini relawan yang hadir hanya seribuan, karena tempat hanya bisa menampung seribu relawan, masih ada ribuan relawan Nawa Cita yang tersebar di 68 Gampong dalam wilayah pemerintah kota Lhokseumawe,”kata Ahmad Subhan.

Selain melakukan deklarasi Nawa Cita, tambah Ahmad Subhan, acara juga diisi kegiatan silaturahmi para relawan dengan Tgk. H. Nuruzzahri (Waled Nu) Samalanga. Dalam kesempatan ini Waled Nu kita minta untuk memberikan pendidikan dan pengetahuan yang benar tentang calon Presiden dan calon wakil Presiden nomor urut 01 Jokowi – Amin.

“Kita juga lakukan silaturrahmi dalam rangka konsolidasi, memberi pengetahuan bagi para relawan terkait isu-isu kampanye yang harus disampaikan oleh Tim 01, untuk pemenangan Jokowi-Amin,. “Kata Ahmad Subhan.

Nawa Cita merupakan sembilan program  prioritas jika kembali terpilih sebagai presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2019,  Sembilan program itu disebut Nawa Cita. Program ini digagas untuk menunjukkan prioritas jalan perubahan menuju Indonesia yang berdaulat secara politik, serta mandiri dalam bidang ekonomi, berkepribadian dalam kebudayaan, pembangunan infrastruktur dan pembangunan sumber daya manusia. Rilis-Aceh24.com

 

Foto : Relawan Nawa Cita Deklarasi Pemenangan Jokowi-Amin Pilpres 2019 yang berlangsung di Lido Graha Hotel, Lhokseumawe, Rabu (20/3/2019). Aceh24.com

 

 

 

Facebook Comments
CATEGORIES
TAGS
Share This