AcehBerita Foto

Danrem : Nobar Film G 30 S PKI Lanjut

 

Danrem 011 Lilawangsa Kol Inf Agus Firman Yusmono, memberikan keterangan pers didampingi Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib, Rabu (27/9) terkait lanjut nonton bareng pemutaran film G 30 S PKI seusai mengikuti pembukaan TMMD Ke 100 di Nisam Antara

DANREM : Nobar Film G 30 S PKI Lanjut

ALUE DUA-Komandan Korem 011 Lilawangsa Kol Inf Agus Firman Yusmono mengatakan, pemutaran film G 30 S PKI akan dilanjutkan pemutarannya pada 30 September mendatang.

Masyarakat yang belum nonton bersama (nobar) film G 30 S PKI akan dilakukan ulang pada peringatan 52 tahun lalu terjadinya peristiwa itu.

Demikian penegasan danrem Agus seusai menghadiri pembukaan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reguler Ke 100 Kodim 0103 Aceh Utara, di Gampong Alue Dua, Nisam Antara, Rabu (27/9).

“Kita akan lanjutkan pemutaran film G 30 S PKI.  Ini atas permintaaan masyarakat. Banyak masyarakat yang menginginkan film itu diputar ulang,” papar danrem

Menurut Danrem Lilawangsa Kol Agus,  pemutaran lanjutan tidak terlepas dari animo warga di jajaran Korem 011 Lilawangsa yang  belum puas dan sempat menyaksikan saat pemutaran beberapa waktu lalu.

“Tidak ada yang protes dari masyarakat sampai hari ini atas pemutaran film G 30 S PKI. Bahkan, yang kita terima masukan kalau minta diputar lagi,” tambah Kol Agus saat disingung setelah berlangsung pemutaran sepekan lalu.

Didampingi Dandim 0103 Aceh Utara, Letkol Inf Fajar, Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib, Kapolres Aceh Utara, AKBP Untung Sangaji, danrem menambahkan pemutaran lanjutan akan dilaksanakan serentak pada 30 September mendatang.

“Pemutaran film durasi empat jam itu akan kita tanyangkan secara  penuh,” ungkap danrem. Aceh24

Foto : Danrem 011 Lilawangsa Kol Inf Agus Firman Yusmono didampingi Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib, meninjau warga yang duduk di tenda sebelum mendapat pelayanan kesehatan gratis dalam salah satu program TMMD Reguler Ke 100 Kodim 0103 Aceh Utara, di Nisam Antara, Rabu (27/9). Aceh24

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: