AcehBerita FotoNusantara

Danau Lut Tawar Tujuan RFA Lhokseumawe

Foto : RAPI Family Adventure menikmati Danau Lut Tawar, Takengon yang menjadi tujuan keluarga Besar RAPI Lhokseumawe, selama dua hari, Sabtu-Minggu (1-2/9). Aceh24.com

LHOKSEUMAWE-Seratusan keluarga besar Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah Kota Lhokseumawe, gelar Family Adventure (RFA) Ke 2 di Pantai Gemasih, Desa Kelitu, Danau Lut Tawar, Takengon, Sabtu dan Minggu (1-2/9).

Ketua RAPI Lhokseumawe, JZ 01 KRI menyebutkan kegiatan dimaksud bertujuan meningkatkan silaturrahmi komunitas RAPI dan keluarga mereka.  Ya, sekaligus refreshing.

“Kegiatan kita berbentuk Family Gathering,” ujar KRI yang kerab disapa Rambo oleh rekan komunitas radio 2 meter band itu kepada Aceh24.com, Minggu siang disela-sela lomba anak-anak mengambil air danau untuk di masukkan dalam gelas dan selanjutnya diberikan kepada orang tua mereka.

“Tadi juga bersama keluarga mereka menikmati danau dengan memanfaatkan perahu karet yang di tarik pakai perahu bermesin,” tambahnya.

Menurut JZ KRI, kegiatan serupa pernah dilaksanakan sebelumnya di kawasan Weh Nih Kulus tahun 2016 lalu. Dan, kali ini adalah yang kedua mengambil lokasi persis di tepi danau.   “Paling tidak lebih  seratus orang. Ini tentu sudah termasuk anak-anak dan istri anggota RAPI,” paparnya.

Disinggung kegiatan apa saja dalam RFA yang akan dilakukan selama dua hari di negeri penghasil kopi Gayo itu, KRI  mengatakan selain adanya hiburan buat anak-anak, juga memperlombakan pengetahuan umum bagi keluarga RAPI. Tak lupa   pembagian doorprize.

Sebelumnya, dimalam hari, terlebih dahulu pemaparan kegiatan RAPI selama ini seperti memberikan bantuan kemanusiaan bila terjadi kebakaran. Juga ikut berkiprah dalam PKA lalu di Banda Aceh, tambah Roni sang MC kawakan di komunitas itu.

Menu utama kegiatan RFA Ke 2 kali ini, selain ikan khas laut juga daging itik kari yang disuguh khusus oleh wak Bram, JZ KDF, komentar Zulfan ketua Panitia RFA 2.

Hadir dalam kegiatan itu, Asisten Pemko Lhokseumawe, Miswar yang juga anggota RAPI Lhokseumawe, dengan membawa istri dan anak. Kemudian Kabag Humas Pemko, Muslem bersama istri serta penasehat RAPI Lhokseumawe, JZ KTU/Elang dan masing-masing ketua local yang tersebar di empat kecamatan dalam wilayah Kota Lhokseumawe. Aceh24.com

 

Foto : RAPI Family Adventure menikmati Danau Lut Tawar, Takengon yang menjadi tujuan keluarga Besar RAPI Lhokseumawe, selama dua hari, Sabtu-Minggu (1-2/9). Aceh24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: