AcehBerita FotoNusantara

Dahlan Iskan Namanya Dicomot Jadi Tim Sukses Capres 2019

Dahlan Iskan. Aceh24.com

LHOKSEUMAWE-Dahlan Iskan mengaku namanya sudah dicopot dari tim sukses capres 2019. Penegasan itu disampaikan Abah Dis menjawab wartawan Rakyat Aceh, Sabtu sekira pukul 09.05 WIB.

“Sudah dicopot. Ha.ha,” jawab Dahlan Iskan via whatsap.

Dahlan Iskan yang kini berada di Amerika Serikat, saat dihubungi  tak tahu namanya masuk tim sukses. Oleh karena itu, menjadi tandatanya beberapa kalangan. Kenapa tidak ? Buktinya seorang ibu rumahtangga di Lhokseumawe, pun sempat menyayangkan nama Dahlan Iskan, terbawa-bawa dalam dunia politik.

“Wah, kok bisa ya. Kan, lebih bagus pak Dahlan menjaga kesehatan dan mendekatkan diri kepada Allah. Lebih damai lagi,” kata Ny Lina kepada Rakyat Aceh.setelah mengetahui kalau nama mantan menteri BUMN ini tidak tahu kalau namaya menjadi tim sukses salah satu Capres 2019.

Tidak itu saja, beberapa kalangan wartawan di Aceh pun ikut bertanya kebenaran Dahlan Iskan jadi tim sukses salah satu Capres 2019 mendatang.

“Benar ya bang, pak Dahlan Iskan masuk tim sukses capres tuh,” kata Zulfikar dengan nada tak percaya.

Memang makin panas aja menjelang capres kali ini. Sebab banyak terlihat tim sukses asal copot saja dan tanpa diketahui oleh yang punya nama, tambahnya.

Seperti pemberitaan RMOL – Tim kampanye daerah (TKD) pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 di Jawa Timur telah terbentuk, ada beberapa nama tokoh di dalamnya, termasuk Dahlan Iskan.

 

Kendati nama Dahlan Iskan masuk dan berada di posisi Dewan Penasehat pada urutun Imam Utomo, KH Muhsin Ghazali, KH Asep Syaifudin baru Dahlan Iskan, justru tidak tahu.

“Abah Dis (sapaan Dahlan Iskan) belum tahu masuk di tim Jokma (Jokowi-Ma’ruf),” terang mantan anak buah Dahlan Iskan, yakni Dhimam Abror Djuraid seperti dilansir Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (21/9) Aceh24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: