24.5 C
Aceh
30 Oktober 2020
Aceh24
Aceh Berita Foto Nusantara

Cot Girek Kecamatan Terbaik Aceh Utara

Ketua PKK kecamatan terbaik dan kader PKK gampong di Aceh Utara, yang berhasil meraih juara, Humas

Cot Girek kecamatan Aceh Utara Terbaik

LHOKSUKON- Setidaknya tiga katagori juara diborong Kecamatan Cot Girek, Aceh Utara, dalam tahun 2017 ini. Buktinya, menetapkan Cot Girek menyabet juara pertama dalam katagori rumah sehat, Gammawar 2017 dan Ketua PKK Kecamatan Terbaik.

Kemenangan kecamatan yang dahulu kala terkenal dengan pabrik gulanya itu, diumumkan, Selasa (19/12) dalam acara Peringati Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Ke 14 dan hari kesatuan Gerak PKK Ke 45 di pusatkan juga di Cot Girek.

Hanya saja, kader PKK  terbaik yang lepas dari Cot Girek karena diraih oleh  Kecamatan Lhoksukon. Kendati demikian, untuk juara  lima kader gampong Cot Girek, atasnama  Rohani masih mendapat hadiah sebuah dispenser.

Peringati kedua moment itu, dilaksanakan oleh Wakil Bupati Aceh Utara, Fauzi Yusuf yang membacakan amanat bupati  antara lain mengatakan semoga kegiatan ini memberikan daya dorong agar masyarakat senantiasa melestarikan semangat gotong royong-sebagai ciri khas masyarakat Aceh yang kental dengan budaya Islam.

Bagi Hadiah

Ketua PKK Aceh Utara, Hj Cut Ratna Irawati, SE menyerahkan hadiah langsung kepada masing-masing pemenang.Untuk penetapan juara rumah sehat diterima Nilawati dengan hadiah sebuah dispenser.

Sedangkan juara dalam perlombaan Gammawar memperoleh teratak satu longkong, kursi plastik 85 buah, sarung kursi 85 buah dan meja lipat prasmanan 2 unit. Ini diraih juara pertama oleh  Kecamatan Cot Girek. Begitu pula juara pertama tim penggerak PKK kecamatan memperoleh dispenser. Aceh24.com

Foto : Ketua PKK Aceh Utara, Hj Cut Ratna Irawati, istri Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib, menyerahkan hadiah kepada juara pertama kepada ketua tim PKK kecamatan Cot Girek, Selasa (19/12).Humas Pemkab

 

Related posts

19 Napi Kabur di Rutan Lhoksukon Dibekuk

Redaksi Aceh24

Seru JPFC vs Alumni STPDN Takengon

Redaksi Aceh24

Rakyat Tambah Miskin, Ini Foto Bupati Launching KPM

Redaksi Aceh24