AcehBerita FotoNusantara

Bupati Ahmadi Hadiri Peringatan Malam Nuzulul Al Quran

Malam peringatan Nuzulul Quran 1439 H di Mesjid Agung Babussalam, dihadiri Bupati Bener Meriah Ahmadi-Istimewa

BENER MERIAH – Bupati Bener Meriah, Ahmadi, SE bersama unsur Forkopimda menghadiri peringatan Nuzulul Qur’an di Masjid Agung Babussalam, Simpang Tiga Redelong. Jumat malam (01/06/2018).

Tgk Muhadir, M.Ag bertindak selaku penceramah. Sebelumnya Bupati Ahmadi dalam sambutannya dihadapan para jama’ah  menyebutkan dalam waktu dekat pemerintahannya akan segera menyalurkan bantuan untuk anak yatim, Intensif guru TPA dan pelatihan Imam hafiz.

Begitu juga dengan Dinas Syariat Islam sebagai pelaksana program sudah siap untuk melaksanakan kegiatan tersebut, tambah bupati.

Selain itu Ahmadi juga mengajak seluruh jamaah yang hadir di Masjid Agung Babussalam agar dapat memperhatikan, mencermati akan tausiah Nuzul Qur,an yang  disampaikan. “Mari kita ambil hikmah untuk dijadikan pegangan terkait keberadaan Al Quran sebagai pedoman hidup umat beragama.

Selain itu Tgk. Muhadir M.Ag dalam tausiahnya mempertanyakan tentang peran orang tua dalam mendidik anak, serta upaya orang tua dalam mendekatkan anak dengan Al Quran. Mag-Aceh24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: