AcehBerita Foto

Bupati Aceh Timur Minta Rp 100 Miliar

Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf mengatakan Bupati Aceh Timur, H Hasballah banyak sekali permintaannya. “Bupati yang paling banyak permintaannya kepada saya  saat ini adalah Bupati Aceh Timur. Ya, minta 100 miliar,” kata gubernur disela-sela memberikan sambutan pembukaan MTQ Provinsi Aceh, Ke XXXIII di Idi, Kabupaten Aceh Timur, Sabtu malam (18/11).

Menurut suami Darwati itu, permintaan Bupati Aceh Timur, disampaikan kepada Irwandi saat berada di belakang mimbar utama undangan. “Minta 100 miliar, tidak ada masalah. Asal itu semua untuk kepentingan masyarakat Aceh Timur,” tambah gubernur dan disambut hangat puluhan ribu penonton.

Nah, lalu bagaimana dengan 22 bupati/walikota lain yang ada di Aceh, Irwandi dengan gamblang menyatakan boleh-boleh saja minta. “Tetapi, itu semua tergantung dana tersedia,” katanya.

Sebelumnya, gubernur menyerahkan piala bergilir MTQ kepada Bupati Aceh Timur, H Hasballah atawa Rocky untuk diberikan nantinya kepada sang juara umum MTQ Tahun 2017 ini.

Namun, sebelumnya, piala MTQ yang sempat berada di Kabupaten Aceh Utara, karena keberhasil kafilah Aceh Utara, meraih juara umum dalam pelaksanaan MTQ di Kabupaten Nagan Raya, terlebih dahulu Wakil BUpati Aceh Utara, Fauzi Yusuf menyerahkan kepada Gubernur Aceh Irwandi Yusuf. Aceh24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: