AcehBerita FotoNusantara

BEM Unimal, Kecam ‘Hantu’ Ambil 10 Spanduk

Foto : Salah satu tulisan spanduk milik mahasiswa yang hilang diambil “hantu”

BEM Unimal Kecam 10 Spanduk Mahasiswa Hilang

LHOKSEUMAWE- Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Malikussaleh, mengutuk pengambilan 10 spanduk solidaritas yang dipasang oleh mahasiswa di seputaran Kota Lhokseumawe.

“Kita mengutuk pihak atau oknum-oknum yang telah mengambil atau menurunkan spanduk yang kita pasang,” kata Ketua BEM Unimal, Husen Hamidi, Minggu sore (19/11) kepada Aceh24.com.

Menurut dia, pengambilan spanduk milik mahasiswa baru kali ini ada insiden. “Kenapa ini bisa terjadi,” tanya Muslem keheranan.

Padahal menurut dia, itu hanya spanduk solidaritas yang di pasang sebagai bentuk kepedulian kita terhadap dua teman kita mahasiswa yang ditahan saat ini.

“Ada 10 lembar spanduk yang kita print/cetak pada malam Sabtu 18 November 2017, spanduk tersebut sengaja kita pasang tengah malam sekitar pukul 01.00 WIB di saat jalanan sepi agar tidak menggangu masyarakat pengguna jalan. Namun pagi hari Sabtu kita mendengar kabar bahwa spanduk yang kita pasang telah hilang dan Sampai saat ini kita tidak tau kemana spanduk-spanduk kita dan siapa yang mengambilnya,” papar Ketua BEM Muslem.

.“Kita mencurigai ada pihak-pihak yang tidak senang atau merasa dirugikan, karena kita akan menggelar aksi besar-besaran sebagai bentuk solidaritas terhadap dua teman kita yang di tahan,” katanya

.Dia tambahkan, meskipun spanduk-spanduk kita telah hilang namun semangat untuk berjuang kian membara karena kini kami tau bahwa musuh kami semakin nyata. Dua kawan kami ditahan saat demo soal KEK, jawab Muslem.

“Spanduk itu kami cetak dari hasil penggalangan dana swadaya beberapa teman-teman mahasiswa yang menyumbang alakadar,” paparnya.

Nah, yang perlu dikatahui, ulang Ketua BEM Unimal, jangan mereka pikir dengan di turunkannya spanduk kita akan menyurutkan semangat. Tetapi ke depan akan ada lebih banyak lagi spanduk-spanduk yang akan kami pasang dan mari kita lihat siapa yang berani mengambil atau menurunkan spanduk kami, tantang aktivis mahasiswa ini. Aceh24.com

 

Foto : Salah satu tulisan spanduk milik mahasiswa yang hilang diambil “hantu”

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: