AcehBerita Foto

BEM Unimal Gelar Malam Anugerah Festival Olahraga

 

Personil Band Apache 13 menghibur ribuan mahasiswa/i Unimal, dalam malam Penganugrahan Festival Olahraga 2017 di GOR ACC, Cunda, Lhokseumawe, JUmat malam (10/11). Istimewa.

LHOKSEUMAWE-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Malikussaleh (Unimal) menggelar malam penganugrahan festival olahraga BEM Unimal 2017 di GOR ACC Unimal Cunda Lhokseumawe, Jum’at malam (10/11).

Festival penganugrahan diawali dengan pembukaan tarian Ranup Lampuan, yang ditampilkan oleh mahasiswa Unimal sekira pukul 20.00 WIB..

Kegiatan tersebut merupakan malam puncak pembagian hadiah kepada pemenang perlombaan selama kegiatan festival olahraga BEM Unimal yang berlangsung pada 5 sampai dengan 25 Oktober 2017, lalu, kata Ketua BEM Unimal, Muslem Hamidi kepada Aceh24.com, Sabtu siang.

Disebutkan, penganugrahan dihadiri ribuan mahasiswa Unimal dengan memadati GOR ACC sejak dimulainya kegiatan. “Mereka sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut juga menghadirkan salah satu bintang tamu yang sedang naik daun di Aceh yaitu Apache 13,” ungkap Muslem.

Sebelumnya, Ketua BEM Unimal, Muslem Hamidi dalam sambutan festival penganugrahan mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama mahasiswa dan juga alumni.  Diharapkan dengan adanya kegiatan seperti ini maka bisa menjadi tempat untuk mahasiswa menyalurkan minat dan bakatnya di bidang olahraga.

Dijelaskan, selain itu juga sebagai perekat kesatuan dan persatuan antar mahasiswa sehingga dalam meraih prestasi kita semua bisa saling kompak dan solid untuk membawa nama harum kampus Unimal, memang sudah menjadi tugas kita mahasiswa bagian dari civitas akademika unimal untuk memajukan kampus tercinta.

“Saya bangga kepada teman-teman pengurus BEM Unimal terutama panitia yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini. Dari atas mimbar ini saya berdiri – saya melihat ribuan mahasiswa yang begitu antusias hadir,” ujar Muslem dan disambut yel-yel teriak mahasiswa bersemangat.

.Sementara itu, Ketua Panitia Teuku Fakhrusyi dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada seluruh panitia dan pengurus BEM Unimal yang sudah bersusah payah membantu sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan baik, lancar dan sukses.

Penganugrahan festival ditutup oleh Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum dan Keuangan Dr. Hendra Raza, SE, Ak,Ca, M.Si. “Selamat kepada BEM tahun ini yang sudah sukses mengadakan beberapa kegiatan besar, kita akan selalu mendukung kegiatan mahasiswa  seperti ini, karena akan membesarkan nama kampus Unimal kedepan,” katanya

.Turut hadir dalam kegiatan tersebut pimpinan DPRK dan anggota DPRK Aceh Utara, perwakilan kodim 0103 Aceh Utara. Ketua KONI Aceh Utara. KNPI Aceh Utara dan kota Lhokseumawe. Dispora Aceh Utara. Humas PT. Pertamina PHE NSB, Para wakil rektor, dekan, dosen dan ketua-ketua BEM se Aceh Utara dan kota Lhokseumawe. Aceh24.com

 

Foto : Apache 13 menghibur ribuan mahasiswa/i Universitas Malikussaleh, dalam malam penganugrahan festival olahraga 2017 di Gedung ACC, Jumat malam (10/11). Foto : BEM Unimal

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: