AcehBerita FotoNusantara

Bayar Hutang IRT Jual Ganja Dibekuk Polisi

Foto : Tim STAR Lhokseumawe, memperlihatkan 2 kg ganja kering yang dijual IRT untuk membayar hutang, Istimewa

LHOKSEUMAWE-Terbelit hutang. Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Inisial AG (53) terpaksa menjual ganja. Warga Gampong Kuta Blang Lhokseumawe, ini dibekuk tim STAR Polres Lhokseumawe berikut ganja kering 2 kg.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan didampingi Komandan Tim Star Ipda Ahmad Nugraha menyebutkan, penangkapan terhadap tersangka terjadi Kamis dinihari sekitar pukul 02.30 Wib.

Tim STAR berhasil membekuk AG yang telah memiliki lima anak itu,  berawal dari informasi masyarakat, bahwa ada terduga seorang ibu rumah tangga yang menjual ganja.

Menyikapi informasi itu, Tim STAR mendatangi lokasi dan memeriksa ruangan. Ujung-ujungnya, ditemukan dua bal ganja di sudut kamar yang ditempatkan di bawah kasur.

“Pemilik rumah mengakui bahwa ganja tersebut adalah miliknya dan memang untuk diedarkan.”ungkap Ipda Ahmad,  Kamis (30/8) siang seusai menggelar konfrensi press.

“Alasannya menjual ganja tersebut, untuk membayar hutang  yang mencapai 12 juta rupiah.  Sedangkan aktivitas dirinya menjual barang haram tersebut sudah berjalan dua bulan, semenjak suaminya meninggal dunia 3 bulan lalu,” tambah Ipda Ahmad.

Lebih lanjut disebutkan, modus penjualan barang diperoleh dari HD yang kini menjadi buronan polisi. Sedangkan harga beli ganja dari HD sebesar Rp 700 ribu per kilogramnya.

Selanjutnya AG  mengaku menjual kembali secara eceran sebesar Rp 10 ribu, kepada membeli yang datang.

Hingga berita ini diturunkan AG masih mendekam di Mapolres Lhokseumawe. Aceh24.com

 

Foto : Tim STAR Lhokseumawe, memperlihatkan 2 kg ganja kering yang dijual IRT untuk membayar hutang, Istimewa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: