Banjir, Ruang Pasien RSU Bener Meriah Masuk Air

0

Foto : Salah satu lintasan yang tergenang air di wilayah Kabupaten Bwener Meriah, Kamis sore (21/3)-ist

LHOKSEUMAWE-Hujan deras mengguyur wilayah Redelong, Kabupaten Bener Meriah, Kamis sore. Akibatnya sejumlah ruas jalan tergenang. Tak hanya itu, air pun masuk ke ruang perawatan pasien di RSU Muyang Kute.

Informasi diperoleh Aceh24.com, air akibat hujan pun mengenangi lajur lintas negara kawasan Bandara Rembele dan Simpang Teritit.

Sejumlah kenderaan roda dua terutama sangat sulit melintas di Simpang Teritit, Pondok Baru. Bahkan, diantaranya harus terpaksa dorong karena mogok.

Sedangkan kawasan parkir dan beberapa ruang di RSU kemasukan air namun tidak menyebabkan harus adanya evakuasi pasien. Hingga berita ini disampaikan air mulai menyurut dan petugas kesehatan sedang melakukan pembersihan .

Warga setempat yang dikontak via telepon selular menyebutkan hujan turun dengan deras sejak pukul 14.00 WIB. “Batu kerikil dan pasir yang ada disekitar lapangan terbang Rembele juga terbawa ke jalan dua jalur,” kata Lukman.

Sementara itu, Rudi warga Lhokseumawe, yang melintas hendak kembali pulang dari Takengon dengan memanfaatkan lintas KKA menyebutkan hujan memang cukup deras. “Kami harus ekstra hati-hati pulang,” kata Rudi sembaru menyebutkan ada beberapa bukit juga terlihat derasnya air yang turun ke jalan. Aceh24.com

 

Foto : Salah satu lintasan yang tergenang air di wilayah Kabupaten Bener Meriah, Kamis sore (21/3)-ist

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.