Ayah Tiri Paksa Anak Buat Cabul

0
logo

LHOKSUKON-Polres Aceh Utara mengamankan S (58) karena tega mencabuli anak tirinya. S dibekuk polisi menyusul adanya laporan ibu korban.

Sebut saja namanya Bunga (11) dicabuli ayah tirinya warga Kecamatan Meurah Meulia, Aceh Utara.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkiyan melalui Kasat Reskrim Iptu Rezki Koliddiansyah, Rabu (16/1/2019) menyebutkan tersangka dibekuk berdasarkan laporan No LP/10/1/RES.1.24/2019/Aceh/RES.AUT/SPT, tertanggal 15 Januari 2019.

Tersangka dijerat Pasal 81 Ayat 2 Jo Pasal 82 Ayat 1 Uu RI Nomor 35 Tahun 2014 ttg Perlindungan Anak.

Kronologis kejadian, ungkap Kasat Reskrim Rezki berawal dari anak tiri korban bersama rekannya, 3 Januari 2019 lalu sedang tidur di depan TV. Tiba-tiba ayah tiri korban keluar dari  dalam kamar dan mengajak korban berhubungan badan akan tetapi korban menolak nya dan kemudian terlapor menyuruh kedua teman korban untuk keluar dari dalam rumah.

“Setelah itu terlapor langsung menarik korban ke dalam kamar dan terlapor langsung membuka celana korban. Keesokan hari nya korban menceritakan hak tersebut kepada kakak dan ibu nya, atas kejadian tersebut ibu korban merasa keberatan dan melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian, ujar Kasat Reskrim Aceh Utara sembari menyebutkan saat ini S sudah diamankan di Rutan Polres Aceh Utara. Aceh24.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.