AcehBerita FotoNusantara

Awas Jalur Mudik Aceh Selatan, Gunung Kapur Rawan Longsor

Foto : Jalan Aceh Selatan-Blang Pidie, bakal banyak pemudik menggunakan sepeda motor dan becak sehingga rawan laka lantas. Foto diabadikan Aceh24.com beberapa waktu lalu

TAPAKTUAN-Kapolres Aceh Selatan, AKBP Dedy Sadsono,ST mengingatkan pengguna jalur mudik lebaran atau sebaliknya untuk tetap berhati-hati di kawasan tanjakan gunung kapur.

Selain itu, titik rawan kecelakaan lainnya disebutkan ada di sepanjang jalan kawasan Labuhan Haji Barat dan Trumon Timur.

Demikian jawab Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy saat dihubungi Aceh24.com, Rabu malam (6/6/2018).

AKBP Dedy Sadsono,ST

Menurut kapolres, rawan longsor yang ada di seputaran gunung kapur tidak terlepas adanya kegiatan galian C di Kecamatan Meukek. Sedangkan kerawanan kecelakaan  terutama pada jalur ibukota kecamatan.

“Padat kenderaaan roda dua,” ujar Dedy Sadsono.

Disinggung jumlah personil Polres Aceh Selatan mengamankan operasi ketupat 2018 ada 20 anggota. Tentu saja ditambah beberapa instansi terakit lainnya seperti dari anggota Kodim, Subdenpom TNI, dinas perhubungan, dinkes, BPBD Aceh Selatan, RAPI Aceh Selatan dan SAR.

Lebih lanjut dikatakan, pos pelayanan terpadu di tempatkan di Alun-Alun depan Kantor Bupati Aceh Selatan. Pos pelayanan  ada di Labuhan haji dan SPBU, Kluet Selatan.

“Kalau sniper, tidak ada,” pungkas kapolres. Aceh24.com

Foto : Jalur Aceh Selatan-Blang Pidie,  rawan kecelakaan dan bakal banyak pemudik menggunakan sepeda motor dan besak yang diabadikan Aceh24.com beberapa waktu lalu.

Foto : Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono,ST dalam apel lebaran. istimewa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: