AcehBerita FotoNusantara

Awas ! Besok Jalan KKA-Bener Meriah di KM 39 Bakal Tutup

Foto : Jembatan Ballay yang akan dipasang di Km 39 kawasan jalan KKA-Bener Meriah. Diperkirakan jalan tersebut akan tutup saat pemasangan jembatan sepanjang 30 meter itu. Aceh24.com

# Jalan Longsor akan Dipasang Jembatan Ballay

NISAM ANTARA-Ruas jalan di Km 39 arah Bener Meriah-Lhokseumawe, terancam putus akibat longsor.  Kepada pengguna jalan untuk ekstra hati-hati karena disisi kanan jalan telah ‘hadir’ jembatan ballay.

Pantauan Aceh24.com, Senin (24/9) menjelang magrib, kabut tebal menyelimuti  lajur tengah menunju kota dingin Takengon, Aceh Tengah. Hanya saja, pengendera untuk tetap waspada.

Informasi di peroleh di lokasi, sejumlah pekerja lapangan membenarkan akan dilakukan pemasangan jembatan Ballay mengingat jalan hampir putus. Untuk itu, kepada masyarakat pengguna jalan menuju Lhokseumawe atau sebaliknya ke Bener Meriah dan Takengon, dapat menghindar sehari.

“Ya, besok rencana akan dipasang jembatan itu. Beco dan alat berat baru masuk. Dengan pemasangan jembatan  yang panjang sampai 30 meter tersebut, jelas jalan harus ditutup sementara,” ungkap beberapa pekerja lapangan yang enggan disebutkan namanya.

Kendati demikian, pekerja meminta Aceh24.com koordinasi langsung dengan pak Roni selaku atasan mereka. Hanya sayang, pimpinan  dimaksud sudah tak berada ditempat saat ingin dikonfirmasi ulang.

Sebelumnya, para petani kopi yang memiliki kebun di kawasan itu sudah mendapat informasi kalau jalan bakal ditutup, Selasa besok. “Ya, kami sudah dikasih tahu kalan jalan besok ditutup sehari mungkin. Itu, mau pasang jembatan,” ujar aman Lah kepada Aceh24.com.

 

Foto : Jembatan Ballay yang akan dipasang di Km 39 kawasan jalan KKA-Bener Meriah. Diperkirakan jalan tersebut akan tutup saat pemasangan jembatan sepanjang 30 meter itu. Aceh24.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: