AcehBerita FotoNusantaraOtomotif

Antar Pengantin Mobil Masuk Jurang 100 Meter

Foto : Proses evakuasi mobil keluarga Wakil Bupati Aceh Tamiang, yang masuk jurang, Selasa (6/110) Ist

ISE-ISE- Mobil rombongan pengantin dari Aceh Tamiang, masuk jurang sedalam sekitar 100 meter di kawasan Ise-Ise, Kabupaten Aceh Tengah, Senin malam (5/11) sekitar pukul 23.00 WIB. Tiga penumpang dinyatakan meninggal dan lainnya mengalami luka-luka.

Mobil Toyota jenis Prado BK 9 DG yang dikemudikan Irwan Pane (53) mengalami naas di jalan turunan Uloh Ago Desa Kenyaran Kecamatan Pantan Cuaca, Kayo Luas.

Korban meninggal Nuraini (48) warga Desa Tanah Terban, kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang. Wartasiah (63) warga Langsa dan Jamilah (60) warga Kuala Simpang.

Sedangkan yang luka-luka Zahrina (16), Marwan (45), Nunu (56) dan Ridho (6) pelajar asal Kota Langsa.

Peristiwa naas itu saat rombongan sekira pukul 10.00 WIB menghadiri acara pernikahan Bripda Roy Pane (Personil Polres Gayo Lues) anak dari Irwan Pane yang bertempat di Desa. Kp Jawa Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues.

Pada pukul 20.30 WIB Mobil Toyota Land Cruiser Prado, warna hitam, nopol BK 9 DG yang dikemudikan oleh Irwan Pane, membawa penumpang sebanyak 7 (tujuh) orang berangkat dari Blangkejeren untuk kembali ke Kabupaten  Aceh Tamiang.

Menjelang tengah malam  Toyota Land Cruiser Prado melaju dari arah Blangkejeren menuju Takengon. Sesampainya di turunan Uluh Ago Dusun Ise-ise Desa. Kenyaran mobil tersebut hilang kendali dan menabrak pembatas jalan dan masuk ke dalam jurang kurang lebih 100 Meter.  Aceh24.com

Kalak BPBA Gayo Lues yang dihubungi Aceh24.com, menyebutkan sedang dalam evakuasi korban. Aceh24.com

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: