AcehBerita FotoNusantara

Anak Yatim RAPI Buka Puasa Bersama


Foto : Buka puasa bersama anak yatim anggota RAPI di sekretariat kawasan Keude Aceh, Lhokseumawe. Istimewa

LHOKSEUMAWE-Bertepatan dengan 19 hari puasa Ramadhan, puluhan anak yatim anggota RAPI (Radio Antar Penduduk Indonesia) Wilayah Kota Lhokseumawe, ikut berbuka puasa bersama ratusan anggota ZWK di Sekretariat RAPI Keude Aceh, Kecamatan Banda Sakti, Senin (4/6/2019).

merasa bersyukur dapat berkumpul bersama keluarga relawan komunikasi itu.

“Alhamdulilah, kita bisa bersama – sama berbuka puasa pada Ramadhan 1439 H kali ini,” kata Ridwan yang dikenal dalam ajang autodubling sapaan Rambo.

Menu berbuka puasa pun semua, ungkap JZ 01 KRI, adalah dari partisipasi anggota. Ya, ada nasi menu bebek dan panganan ringan berbuka.

Kegiatan berbuka puasa diselingi dengan memberikan bungong jaroe kepada 20 anak yatim anggota RAPI yang tersebar di empat kecamatan dalam wilayah JZ 01 ZWK.

Buka puasa bersama diakhiri dengan solat magrib berjamaah.

Sementara itu, pantauan Aceh24.com  sejak menjelang berbuka, kalangan anggota RAPI seperti pemilik call sin JZ 01 KUN, KWI,KKO, KDX,Vitun, T Jos , Bram dan lainnya pada sibuk mempersiapkan menu berbuka dengan penuh kekeluargaan.

Semoga amal dan ajang berbuka puasa sekaligus silaturrahmi ini mendapat pahala dari Allah SWT dan terus berlanjut dimasa-masa mendatang. Aceh24.com

 

Foto : Buka puasa bersama anak yatim anggota RAPI di sekretariat kawasan Keude Aceh, Lhokseumawe. Istimewa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: