AcehBerita FotoNusantara

Anak Asuh Syafaat LPD Kunjungi Museum Aceh

Foto : Anak-anak ceria saat mengunjungi Museum Aceh,Istimewa

BANDA ACEH- Lembaga Peduli Dhuafa (LPD) Banda Aceh dan Aceh Besar, membawa anak asuh Beasiswa Syafaat (Senyum Anak Sholeh Ceria dan Taat) kunjungi Museum Aceh, Sabtu.

Kegiatan kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka Program Monitoring Ceria (PMC) yang merupakan salah satu program pembinaan dari beasiswa Syafaat untuk anak asuh LPD.

Adapun hal yang mendasari pemilihan objek kunjungan ke museum tidak terlepas dari ‘Wisata Edukasi’ guna meningkatkan pengetahuan anak-anak dhuafa tentang sejarah Aceh agar wawasan mereka luas dan motivasi belajarnya menjadi meningkat.

Demikian disampaikan Rahmat Fajri selaku ketua LPD Banda Aceh dan Aceh Besar dalam siaran pers yang diterima Aceh24.com, Sabtu (14/7/2018). Lebih lanjut disebutkan, kegiatan pun berlangsung dengan lancar dan anak-anak juga senang.

Dari hasil kunjungan ini, tambah Rahmat Fajri, bisa membantu anak-anak untuk percaya diri dan lebih semangat lagi dalam belajar.

Salah satu anak asuh, Putri mengungkapkan perasaan senang bisa berkunjung ke Museum Aceh. Sebab selama ini belum ia ketahui. “Ya, saya jadi tahu sekarang. Dan, sangat senang,” katanya.

Koordinator acara Teuku Fahrizal mengharapkan, kedepannya kegiatan seperti itu   bisa  menjadi lebih bagus.  Mungkin lewat kerjasama dengan beberapa organisasi lain agar acara bisa dikemas dengan lebih baik dan menarik.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungan sehingga acara ini bisa dilaksanakan dengan lancar.Aceh24.com/Rel

 

Foto : Anak-anak merasa senang saat berkunjung ke Museum Aceh, di Banda Aceh, gawean LPD. Istimewa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: